Informasi Terpercaya Masa Kini

Khabib Nurmagomedov Kunjungi Indonesia, Ceritakan Kesan Spiritual Pertarungannya

0 3

Mantan atlet Mixed Martial Arts (MMA), Khabib Nurmagomedov, dijadwalkan bakal segera mengunjungi Indonesia untuk menceritakan perjalanan spiritualnya dalam arena tarung bersama dengan fan nya di tanah air. Hal ini terwujud berkat kerja sama antara Mada Live dan Podcast CloseTheDoor.

Ria Christiana selaku promotor & perwakilan Mada Live menjelaskan, kedatangan Khabib adalah bentuk upaya untuk memberikan inspirasi bagaimana perjuangan seorang pemenang yang selalu melibatkan tentang keimanan dan ketakwaan di dalam setiap langkahnya.

“Kami melihat Khabib sebagai seorang atlet luar biasa dan simbol inspirasi global yang menunjukkan bahwa ketenaran dan kekayaan tidak hanya dapat diraih melalui bakat, tetapi juga melalui kerendahan hati, ketekunan, dan integritas,” ujar Ria dalam sesi konferensi pers di Jakarta, Jumat (13/9).

“Setiap tindakan Khabib menunjukkan kehidupan yang didasarkan pada iman dan ketaatan pada keyakinan. Kami yakin bahwa kehadirannya akan memberikan inspirasi besar bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi kaum muda yang sedang mencari arah dan semangat untuk meraih impian mereka,” tambah Ria.

Selaras, Perwakilan Podcast Closethedoor, Deddy Corbuzier, juga turut katakan hal yang sama soal pandanganya tentang Khabib. Ia berharap kedatangan atlet asal Rusia mampu menjadi suri tauladan bagi generasi penerus bangsa.

“Saya sangat bangga dengan kehadiran Khabib Nurmagomedov di Indonesia. Kehadirannya diharapkan bisa membawa angin segar bagi semua generasi, tidak hanya dalam dunia olahraga tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari,” kata Deddy.

“Khabib adalah contoh nyata dari seseorang yang sukses tidak hanya karena bakat, tetapi juga karena mentalitas yang tepat, disiplin, dan rasa hormat yang dia miliki,” tutupnya.

Adapun Khabib akan menjadi pembicara dalam acara bertajuk ‘The Path of Champions’ pada 5 Oktober 2024 mendatang di Main Hall The Kasablanka, Kuningan, Jakarta. Petarung bebas yang tak pernah terkalahan pada 29 laga itu, bakal cerita tuntas tentang perjalanan spritualnya dalam arena tarung.

Leave a comment