Informasi Terpercaya Masa Kini

Jens Raven Puji Semangat Juang Timnas U-19 saat Tekuk Argentina

0 2

Jens Raven memuji penampilan Timnas U-19 saat mengalahkan Argentina di Seoul Earth On Us Cup 2024. Timnas U-19 kalahkan Argentina dengan skor 2-1 pada Kamis (28/8) siang WIB di Mokdong Stadium, Korea Selatan.

Pada laga ini, Timnas U-19 kebobolan duluan pada menit ke-18 melalui Mirko Juarez. Lalu, Timnas U-19 bisa membalas di babak kedua via Kadek Arel (74′) dan Maouri Ananda (79′).

Raven memuji semangat juang armada Indra Sjafri. Pemain FC Dordrecht U-21 itu tak terkejut dengan penampilan rekan-rekannya.

“Aku tidak terkejut, aku tahu mereka bisa lakukan itu. Semangat juang luar biasa dan 20 menit akhir kondisi kami lebih baik dari Argentina, terus pressing dan menang 2-1,” tutur Raven kepada kumparan.

“Semoga mereka konsisten, kami menang lawan Argentina tetapi kami tetap harus menang lawan Thailand dan Korsel. Mereka harus konsisten, aku bangga melihat mereka,” tambahnya.

Jens Raven tak bisa membela Timnas U-19 di turnamen ini. Sebab, ia harus fokus membela timnya di Belanda.

Setelah ini, Timnas U-19 akan melawan Thailand pada 30 Agustus dan terakhir menghadapi tuan rumah Korea Selatan pada 1 September.

Leave a comment