Informasi Terpercaya Masa Kini

Langkah Manchester United Kejar Matthijs de Ligt Terhenti,Bayern Munich Pasang Badan Inginkan Ini

0 4

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Langkah Manchester United untuk mendapatkan pemain bek belakang Bayern Munich sepertinya terhenti usai permintaan besar dari tim Bundesliga tersebut.

Manchester United dikabarkan menguntungkan niatnya untuk mengejar bek belakang Bayern Munich, Matthijs de Ligt.

Meskipun sebelumnya banyak tersiar kabar bahwa Manchester United dan Matthijs de Ligt sudah setuju dengan persyaratan yang diajukan oleh pemain.

Namun, rintangan muncul dari sang pemilik pemain, Bayern Munich, yang dikabarkan memberikan persyaratan khusus.

Baca juga: Berhasil Datangkan Striker Manchester United, Marseille Kini Intip Potensi Striker Milik Arsenal

Meski Raphael Varane dan Willy Kambwala telah meninggalkan Theatre of Dreams, awalnya diperkirakan United akan berhenti mencoba merekrut De Ligt.

Sebaliknya, menurut jurnalis Bild Christian Falk, United telah mengajukan tawaran sebesar 29,49 juta Poundsterling untuk pemain tersebut.

Bayern dikabarkan telah menolak tawaran itu mentah-mentah, pendirian mereka dikatakan tetap menginginkan sekitar 42 juta Poundsterling.

Lebih jauh lagi, klub Bundesliga itu juga dikabarkan menginginkan tambahan dalam setiap proposal, sehingga makin mempersulit United mencapai kompromi.

Dengan demikian, Bayern diduga berada dalam posisi di mana mereka harus menjual pemain sebelum mereka dapat mendatangkan lebih banyak wajah segar ke dalam skuad mereka.

De Ligt mendapati dirinya turun setidaknya pada posisi keempat dalam urutan pertahanan di Allianz Arena, berpotensi kelima berkat kedatangan Hiroki Ito.

Baca juga: Catatkan Kemenangan Perdana Bersama Manchester United, Erik ten Hag Bangga Pada Striker Ini

Terlepas dari cara pandang mana Anda terhadap skenario ini, unsur kesabaran mungkin diperlukan oleh semua pihak jika mereka ingin mencapai tujuan mereka.

Dengan United yang bersedia membayar mendekati 59 juta Poundsterling untuk pemain berusia 18 tahun bernama Yoro, Bayern tentu saja tidak mau mengalah pada penilaian mereka saat ini.

Sementara itu, bos United Erik ten Hag tentu ingin De Ligt, segera pergi secepatnya.

Tetapi, United mungkin perlu menjualnya sebelum mereka dapat mendekati harga yang diminta Bayern.

Presiden kehormatan Bayern Munich Uli Hoeness telah mengakui bahwa pemain berusia 24 tahun itu dapat bersatu kembali dengan Ten Hag jika kesepakatan dapat dicapai.

Baca juga: Manchester United Dikabarkan Incar Pemain Kedua dari PSG, Kesepakatan Manuel Ugarte Jadi Pemicu

Manchester United ‘berminat’ pada Xavi Simons

Manchester United dikabarkan mulai mengintip kembali potensi untuk mendatangkan Xavi Simons di jendela transfer musim panas.

Skuad Setan Merah mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Paris Saint-Germain tersebut pada musim panas ini.

Setan Merah memulai belanja musim panas mereka akhir pekan lalu dengan mendatangkan Joshua Zirkzee dari Bologna, dengan pemain internasional Belanda itu meningkatkan opsi penyerang klub.

Pada hari Kamis, klub kemudian mengumumkan perekrutan Leny Yoro, dengan pemain berusia 18 tahun itu tiba di Old Trafford dalam kepindahan profil tinggi dari Lille.

Klub tersebut juga tengah berunding dengan PSG mengenai kepindahan Manuel Ugarte.

Manchester United telah mengidentifikasi pemain internasional Uruguay tersebut sebagai target lini tengah utama mereka musim panas ini.

Namun, menurut L’Equipe, Manchester United juga merupakan pengagum berat Simons dan bisa saja mencoba merekrutnya daripada klub-klub seperti Bayern Munich dan RB Leipzig.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Simons tidak mungkin bertahan di PSG musim panas ini, dan Leipzig bertekad untuk mengamankan tanda tangannya setelah masa pinjaman yang sukses musim lalu.

Akan tetapi, Bayern juga diperkirakan memandang pemain Belanda itu sebagai target prioritas pada bursa transfer saat ini.

Simons mencetak 10 gol dan mencatatkan 15 assist dalam 43 penampilan selama masa pinjamannya di Leipzig pada musim 2023-24.

Penyerang itu kemudian tampil gemilang untuk negaranya di Euro 2024, mencetak satu gol dan memberikan tiga assist dalam enam penampilan di kompetisi tersebut.

Simons tiba di PSG dari Barcelona pada tahun 2019, tetapi ia hanya mewakili juara Prancis tersebut sebanyak 11 kali di semua kompetisi, dengan tujuh pertandingan di antaranya terjadi di Ligue 1. (*)

Leave a comment