Informasi Terpercaya Masa Kini

Bocah 16 Tahun Ini Tolak Real Madrid, Atletico Madrid, Barcelona & PSG!

0 11

  • Bocah 16 tahun tolak deretan raksasa Eropa
  • Ingin fokus total di River
  • Berambisi sukses lebih dulu di Argentina

APA YANG TERJADI?

Sensasi River Plate berusia 16 tahun, Franco Mastantuono, menolak pendekatan yang dilakukan deretan klub top Eropa.

Para elite macam Real Madrid, Atletico Madrid, Barcelona hingga Paris Saint-Germain disebut-sebut tengah mengusahakan untuk mendapatkan tanda tangan sang remaja.

Namun, Franco saat ini konsentrasi penuh agar berkembang di River sebelum menatap peluang hengkang ke kancah Eropa di masa depan.

APA YANG DIKATAKAN?

“Apakah dia akan gabung ke Madrid? Wajar saja jika klub seperti Real mengincar seorang pemain dengan prototipe Franco,” tutur Augusto Fernandez, agen Franco yang tak lain adalah eks pemain Atletico Madrid dan River.

“Karena usianya dan personalitasnya, dia sangat menarik bagi Madrid, Atletico, Barcelona PSG,” ungkap sang agen.

“Akan tetapi, dia tegas bahwa ambisinya adalah bermain untuk River dan melanjutkan perkembangannya. Saya memahami bahwa orang-orang membicarakan tentang dia,” sambung Fernandez.

TAK TERPENGARUH RUMOR TRANSFER

“Meski demikian, itu tidak akan mempengaruhi Franco. Dan syukurlah, tidak semua orang memiliki kapasitas sebagaimana yang dimilikinya untuk fokus,” kata sang agen lagi.

“Satu-satunya yang diinginkan Franco adalah sukses di River. Apa yang terjadi kemudian, maka terjadilah. Di tahapan awal karier, jangan banyak macam-macam,” pungkasnya.

Leave a comment