Informasi Terpercaya Masa Kini

Kritik Cadas Untuk Jude Bellingham: Ini Orang Mulai Sok Merasa Superstar!

0 10

  • Bellingham dikritik keras
  • Dinilai sok superstar
  • Mengabaikan rekan-rekan setim sendiri

APA YANG TERJADI?

Mantan bintang Jerman dan Bayern Munich Markus Babbel mengkritik keras pilar Inggris Jude Bellingham, yang sedang bertugas internasional bersama timnas negaranya di Euro 2024.

Idola Real Madrid itu gagal membawa Inggris juara Euro 2024 setelah ditumbangkan Spanyol secara dramatis di final.

Meski Bellingham dewasa ini dikenal sebagai salah satu pemain paling bertalenta di planet ini, namun Babbel melihat pemain 21 tahun itu tidak memiliki attitude yang baik di lapangan.

APA YANG DIKATAKAN?

“Saya tidak tahu apa posisi terbaik untuk Jude Bellingham, sebab dia berlari di mana saja,” tutur Babbel kepada NewBettingOffers.co.uk.

“Saya memiliki kesan bahwa dia mulai berpikir dirinya adalah superstar dan saya tidak suka attitude yang demikian,” tegasnya.

“Anda tidak akan melihat itu pada diri pemain seperti Bukayo Saka dan Jamal Musiala. Dengan Bellingham, jika Anda menyentuh dia sedikit saja, dia selalu jatuh, dia selalu jatuh ke bawah. Bahasa tubuhnya tidak positif ketika segala sesuatunya tidak berjalan bagi dia di banyak laga,” ulas Babbel.

BELLINGHAM MERASA UNGGUL SENDIRIAN

Lebih lanjut, Babbel khawatir Bellingham bakal sulit bersinar di timnas Inggris karena dia merasa unggul sendirian dibanding rekan-rekan setim dan tidak memercayai pemain di sekitarnya.

“Jude Bellingham baru berusia 21 tahun dan semua orang menghargai dia karena dia adalah pemimpin alami. Namun, saya khawatir karena dia berpikir bahwa para pemain di sekitarnya tidak cukup bagus,” lanjutnya.

“Dia harus menunjukkan kepemimpinannya di lapangan dan melakukan segala yang dia bisa untuk memenangkan laga, tapi juga menyadari bahwa semua pemain di tim itu penting,” pungkas Babbel.

Leave a comment