Informasi Terpercaya Masa Kini

Kesedihan Aurel Hermansyah Kembali Dihujat Usai Atta Dituding Sindir Fuji

0 22

Aurel Hermansyah baru-baru ini meluapkan kesedihannya di fitur Broadcast Instagramnya. Ia mengaku kembali menjadi sasaran hujatan netizen di media sosial.

Hal tersebut dipicu oleh konten sang suami, Atta Halilintar, yang dianggap menyindir mantan kekasih Thariq Halilintar, Fuji. Gara-gara itu, netizen jadi membahas masa lalu Aurel dan menjelek-jelekkannya.

“Kenapa ya orang-orang pada jahat banget. Aku yang gak tau apa-apa tiba-tiba dihujat seakan aku buat kejahatan. Video lama yang aku buat 1 tahun lalu, sekarang diviralin akun-akun dan diadu domba,” tulis Aurel Hermansyah.

Ibu dua anak tersebut mendapat komentar body shamming, sumpah serapah, dan lain-lain. Aurel mengungkapkan bahwa dirinya sampai menangis karena membaca berbagai komentar negatif tersebut.

“Sumpah jujur capek banget. Seakan kita berdua ini membuat kejahatan, kriminal. Akkh jarang banget nangis. Tapi ini sedih banget masa lalu aku diungkit-ungkit. Ih sumpah jahat banget,” tuturnya.

Atta Halilintar Dituding Sindir Fuji

Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar membuat konten “Jangan Ya Dek Ya” yang merupakan tren terkini di media sosial. Salah satu kalimat yang diucapkan oleh Atta di konten tersebut adalah “Pacaran lama-lama, tapi gak dikenalin sama keluarga? Jangan ya dek ya”.

Konten yang dibuat Atta tersebut dianggap sejumlah netizen sebagai sindiran untuk Fuji. Sebab, Fuji pernah berpacaran cukup lama dengan Thariq, namun tak kunjung dikenalkan dengan orang tuanya.

Aurel dalam Broadcast-nya telah menjelaskan bahwa sang suami hanya mengikuti tren saja. Ia tak bermaksud untuk menyinggung siapa pun.

“Suami saya cuma ikuti tren, tapi malah disangkutpautin dan diadu domba. Suami saya gak ada niat nyenggol siapa pun, buat apa juga kita berdua nyenggol-nyenggol orang yang kita kenal baik dan gak pernah ada masalah,” ujar Aurel.

“Kalian adu domba, jadi memperkeruh semuanya. Semoga teman-teman semua sehat selalu ya. Doa baik untuk kalian semua yang sudah menghina, mencaci kita. Semoga kalian gak merasakan apa yang saya rasakan,” imbuhnya.

Atta sendiri sudah meminta maaf terkait konten tersebut. Ia menegaskan tak ada maksud menyindir siapa pun, dan kemudian menghapus video itu dari akunnya.

“Nggak ada maksud nyindir siapa-siapa. Itu hanya ngikutin trend yang rame di TikTok. Maaf lahir batin ya teman-teman,” tulis Atta di kolom komentar salah satu akun gosip.

Leave a comment