Isu Kedekatan Kento Yamazaki dan Suzu Hirose

2727

Aktor Kento Yamazaki saat ini dikabarkan sedang menjalin asmara dengan aktris Suzu Hirose. Mereka berdua tertangkap kamera tengah bersama pada 18 Juni silam.

Menurut Shukan Bunshun, pemeran Death Note tersebut terlihat menunggu Hirose pulang bekerja di kediaman sang aktris. Hari itu bertepatan dengan perayaan ulang tahun Hirose.

Sekitar pukul 23.30 waktu setempat, Yamazaki dan Hirose meninggalkan lokasi secara terpisah. Namun, keduanya tampak kembali bertemu di tempat parkir dengan mengendarai mobil yang sama. Lalu pukul 00.30 tengah malam, mereka berangkat pulang ke kediaman Suzu Hirose.

Menurut sumber terpercaya, Kento Yamazaki dan Suzu Hirose disebut sudah tinggal bersama. Yamazaki sendiri kerap diantar oleh pihak manajemen ke kediaman Hirose.

Sumber yang sama juga menyebutkan bahwa Hirose juga baru pindah ke kediaman tersebut. Ia kerap meminta Kento Yamazaki membantunya mengurus barang pindahan.

Mengenai kabar ini, manajemen dari kedua artis memilih untuk tak banyak bicara. Manajemen Kento Yamazaki dan Suzu Hirose sepakat untuk tidak mencampuri urusan pribadi mereka.

Yamazaki dan Hirose dipertemukan pertama kali di Shigatsu wa Kimi no Uso 2016 silam. Kala itu, sumber menyebutkan bahwa keduanya sangat akrab dan sudah sudah menjalin asmara.

Namun setelah syuting, Yamazaki dan Hirose mengaku telah menjalin asmara dengan orang lain. Mengenai kabar ini, pihak manajemen memilih untuk tidak berkomentar.

Yamazaki saat ini diketahui tengah sibuk dengan syuting musim kedua Alice in Borderland. Sementara proyek terbaru Suzu Hirose bisa ditemukan di layar lebar lewat film Wandering.

2,727 thoughts on “Isu Kedekatan Kento Yamazaki dan Suzu Hirose

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 2 Juli 2022

Ming Jul 3 , 2022
HoYoverse kembali membagikan tiga kode redeem Genshin Impact dengan total 300 Primogems. Kode redeem ini dibagikan saat livestream special event Genshin Impact. Dalam acara itu, diperlihatkan sedikit cuplikan event dan karakter baru yang akan hadir di versi 2.8. Tidak hanya itu, Genshin Impact juga membagikan sedikit bocoran Sumeru, yang akan […]
genshin impact

Baca Juga

Archives