Informasi Terpercaya Masa Kini

Kesan Mario Maurer dan Davika Hoorne Setelah Bertemu Vino G. Bastian – Marsha Timothy

0 4

TEMPO.CO, Jakarta – Bintang Thailand, Mario Maurer dan Davika Hoorne akhirnya bertemu dengan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Mereka bertemu dalam acara Gala Dinner film Kang Mak From Pee Mak di Jakarta pada Jumat, 2 Agustus 2024.

Mario Maurer dan Davika Hoorne merupakan pemeran utama dari film horor-komedi Thailand, Pee Mak. Sedangkan, Vino G. Bastian dan Marsha Timothy menjadi pemeran utama di film Kang Mak From Pee Mak, yang diadaptasi dari film box office Thailand tersebut.

Mario Maurer dan Davika Hoorne Puji Kebaikan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Mario Maurer mengaku terkesan dengan pasangan suami istri tersebut. Mereka membiacarakan banyak hal, tidak hanya mengenai film. “Senang sekali bertemu mereka berdua. Mereka semua baik. Enggak hanya ngomongin film, tetapi juga bisa ngomongin banyak hal,” kata Mario.

Davika Hoorne juga menyampaikan hal serupa mengenai Vino dan Marsha. “Mereka sangat baik dan santai,” kata Davika.

Marsha Timothy dan Vino G. Bastian saat menghadiri Gala Dinner film Kang Mak From Pee Mak di Jakarta, Jumat, 2 Agustus 2024. TEMPO/Marvela

Seusai acara tersebut, Vino G. Bastian dan Marsha Timothy bahkan sempat memberikan hadiah kepada Mario dan Davika. Hadiah tersebut dikemas dalam kotak kardus berwarna cokelat. Mario dan Davika terlihat terkejut, namun senang dengan pemberian manis tersebut.

Mario Maurer dan Davika Hoorne Yakin Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Cocok Bintangi Kang Mak From Pee Mak

Mario merasa yakin Vino mampu memerankan karakter Makmur atau Mak dengan sangat baik di film Kang Mak From Pee Mak. “Setelah bertemu dengan Vino, saya melihat karakternya gemas, lucu, dan saya yakin Vino bisa memerankannya dengan baik. Ganteng juga,” kata Mario.

Begitu juga dengan Davika. Ia memuji Marsha memiliki karakter yang kuat untuk karakter Sari atau Nak dalam versi aslinya. “Marsha sangat cantik, pastinya. Dia memiliki energi yang sangat kuat. Dia akan sangat sempurna untuk karakter tersebut. Dia juga bisa menjadi hantu yang sangat menakutkan,” kata Davika.

Mario Maurer dan Davika Hoorne datang ke Indonesia untuk memberikan dukungan secara langsung terhadap perilisan film Kang Mak From Pee Mak. Keduanya juga dijadwalkan untuk menghadiri acara Gala Premiere dan Sneak Preview bersama pemain dan sutradara film Kang Mak From Pee Mak.

Kang Mak From Pee Mak akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis, 15 Agustus 2024. Film ini juga akan dibintangi oleh Rigen Rakelna, Indra Jegel, Ananta Rispo, Aming, Tarzan, dan Jirayut.

Pilihan Editor: Para Pemain Bagikan Pengalaman Syuting Film Kang Mak From Pee Mak yang Tak Mudah

Leave a comment