Informasi Terpercaya Masa Kini

Emily in Paris Season 4, Emily Cooper Antara Alfie, Gabriel dan Peluang Baru

0 5

TEMPO.CO, Jakarta – Trailer Emily in Paris Season 4 dirilis pada Senin, 22 Juli 2024 atau Minggu 21 Juli 2024 waktu Amerika Serikat. Dari trailer yang diunggah di kanal Youtube Netflix itu, menunjukkan sekilas perjalanan cinta dan karier Emily yang semakin seru.

Emily in Paris menceritakan kisah Emily Cooper, yang dibintangi Lily Collins, wanita muda dari Amerika Serikat yang merantau ke Pariss untuk bekerja sebagai agen pemasaran barang mewah. Selama di sana dia bertemu banyak orang yang mengubah hidupnya.

Percintaan Emily Cooper

Menurut sinopsinya, Emily in Paris musim baru ini melanjutkan cerita dari musim ketiga, yang fokus pada cinta segitiga Emily, Gabriel dan Camille. Musim itu, diakhiri dengan kehamilan Camille dan pernikahannya Gabriel.

Artinya Emily menjadi lajang lagi di musim keempat dan siap mencari pria baru. Meskipun perasaannya terhadap Gabriel, diperankan Lucas Bravo, masih kuat, dan menyebabkan hubungannya dengan Alfie kandas. Tapi dari trailer itu, nampaknya percintaan Emily akan kembali berputar antara Gabriel dan Alfie.

“Tahukah kamu apa yang kulihat saat aku berlari? Pria seksi di mana-mana. “Sepertinya aku terlalu fokus pada Gabriel dan Alfie hingga aku lupa bagaimana rasanya menjadi lajang. Dan sekarang aku tidak bersama keduanya…” kata Emily.

Keterlibatan Emily dan Gabriel dalam hal pekerjaan justru kembali memperkuat chemistry mereka. Namun mereka menyadari rahasia besar di antara mereka akan menjadi penghalang. Di sisi lain, Emily harus menghadapi rekan-rekan kerjanya karena hubungannya dengan Alfie yang kandas, tersebar di internet dan papan iklan di seluruh Paris.

Trailer diakhiri dengan adegan Emily menghadiri acara pesta berpoteng dan melihat Gabriel dan Alfie di ruangan laiinya. “Saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya akan terbuka terhadap segala kemungkinan, dan sepertinya inilah satu-satunya kemungkinan,” kata sulih suaranya.

Jadwal tayang Emily in Paris 4

Syuting Emily in Paris musim keempat dimulai pada bulan Januari di Paris dan diselesaikan di Prancis. Namun menurut unggahan Lily Collins di Instagram, mereka juga syuting di Roma.

“Meskipun hati Emily akan selalu setia pada Paris, hidupnya mengalami perubahan yang tidak terduga pada musim ini. Jangan kaget saat menemukannya sedang berlibur di Romawi,” katanya saat menghadiri acara Tudum Netflix tahun lalu.

Apakah Emily berhasil membuka hatinya kepada pria baru? Atau berhasil menjalin hubungan dengan Gabriel? Dapatkah dia memperbaiki hubungannya dengan Alfie? Emily in Paris Season 4 bagian pertama akan tayang pada 15 Agustus, sedangkan bagian kedua pada 12 September 2024 di Netflix.

PEOPLE | VARIETY

Pilihan editor: Liburan ala Emily in Paris, Kunjungan ke Studio Mode sampai Belajar Bikin Kue

Leave a comment