Informasi Terpercaya Masa Kini

Jadi Sosok Misterius, Simak Detail Karakter Ji Chang Wook dalam Drakor Kriminal ‘Gangnam B-Side’

0 2

Drakor baru “Gangnam B-Side” adalah drama kriminal tentang seorang detektif, jaksa, dan pialang misterius, yang masing-masing mengikuti petunjuk berbeda untuk menemukan Jae Hee, jagoan klub yang hilang. 

Disutradarai dan ditulis oleh Park Nu Ri, yang dikenal lewat film “Money.” Drakor ini dibintangi oleh Jo Woo Jin, Ji Chang Wook, Ha Yun Kyung, dan BIBI.

Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gil Ho, seorang pialang misterius dan sosok yang melanggar hukum di Gangnam. Kehadirannya sebagai pialang menarik perhatian sejak ia muncul.

Gangnam B-Side / Foto: Disney

Yoon Gil Ho bertahan hidup sendirian di gang-gang gelap kota yang ramai, dan memancarkan ketegangan yang dingin dengan ekspresi kosong dari tatapan tajamnya. 

Baca Juga : Ada Ji Chang Wook hingga BIBI, Simak Potret 4 Karakter untuk Drakor Kriminal Terbaru ‘Gangnam B-Side’

Ji Chang Wook membuat karakternya iconic dengan penampilan mencolok yang meliputi rambut panjang, jaket bulu, dan aksesori mencolok. Bekas luka di wajahnya sangat terlihat, dan menambah kedalaman perannya.

Melansir Soompi, Ji Chang Wook membagikan pengalamannya ketika syuting, ia mengaku selalu menghabiskan banyak waktu untuk merias bekas lukanya. Ia mengatakan, “meskipun gaya rambut, pakaian, anting, dan tato penting, aspek yang paling krusial adalah bekas luka di wajah saya.”

Ia juga menyebutkan, Yoon Gil Ho jarang memiliki wajah yang bersih, yang menunjukkan bahwa bekas luka adalah bukti yang dapat dilihat kehidupan seperti apa yang telah dijalani karakter tersebut.

Menurut Ji Chang Wook, hal tersebut menambah daya tarik tentang latar belakang tersembunyi Yoon Gil Ho dan tantangan sehari-hari yang dihadapinya.

Ji Chang Wook dalam Gangnam B-Side / Foto: Soompi

Ji Chang Wook menggambarkan Yoon Gil Ho sebagai seseorang dengan batasan yang jelas antara orang-orangnya dan mereka yang bukan. Ia menekankan pentingnya menunjukkan hubungan karakter tersebut dengan orang lain.

“Karakter ini lebih mengekspresikan dirinya melalui tatapan dan tindakannya daripada melalui dialog, jadi saya lebih fokus pada gerakan saya di setiap adegan,” ucap Ji Chang Wook.

Jo Woo Jin, yang kembali bekerja sama dengan Ji Chang Wook setelah proyek terakhir mereka, memujinya, dengan mengatakan, “Bagi saya, ia tampak lebih baik dari sebelumnya.”

Ia menambahkan, “Penonton akan melihat pesona  Ji Chang Wook  yang lebih luas,” yang meningkatkan antusiasme penggemar terhadap “Gangnam B-Side.”

“Gangnam B-Side” akan tayang perdana pada 6 November 2024. Jangan sampai ketinggalan ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

Pilihan Redaksi

  • Simak Fakta Menarik Solois Yena yang Sukses Comeback dengan Album NEMONEMO
  • Lagi Kangen Sahabat? Coba Tonton 7 Rekomendasi Drakor Populer Ini, Yuk!
  • Sukses Jadi Trending Topic, Netflix Konfirmasi Akan Merilis Culinary Class Wars Season 2
Leave a comment