Informasi Terpercaya Masa Kini

Han Hyo Joo Kunjungi Bali untuk Syuting Drama ‘Romantics Anynomous’, Intip Keseruannya!

0 3

Warga lokal belum lama ini dikejutkan dengan kedatangan Han Hyo Joo yang tiba-tiba berada di Bali, Beauties. Han Hyo Joo mulai membagikan aktivitasnya di Bali pada (19/9) kemarin. Sang aktris mengunggah beberapa pemandangan lokal yang berhasil menarik perhatian penggemar.

Ternyata kedatangan bintang drama Moving tersebut untuk keperluan syuting proyek akting terbarunya, Beauties. Berikut ini adalah sederet momen menarik yang dibagikan oleh Han Hyo Joo selama berada di Bali. Simak, yuk!

Syuting Drama Romantics Anynomous di Bali

Momen Han Hyo Joo di Bali/ Foto: instagram.com/hanhyojoo222

Pada (19/9) kemarin, Han Hyo Joo membagikan aktivitasnya yang sedang syuting drama Romantics Anynomous di Bali. Penggemar semakin dibuat penasaran karena sang aktris hanya memposting kartu pengenalnya sebagai bagian dari produksi drama yakni pemeran utama bernama Hana.

Romantics Anynomous merupakan serial original terbaru Netflix yang akan segera dirilis pada tahun depan, Beauties.

Baca Juga : Tak Perlu Bingung, Simak Rekomendasi Warna Rambut yang Cocok untuk Skin Tone KamuAdakan Upacara Tumpengan Sebelum Syuting

Momen Han Hyo Joo di Bali/ Foto: instagram.com/hanhyojoo222

Tim produksi drama Romantics Anynomous menciptakan energi positif untuk pengambilan adegan di Bali sejak awal dimulai, Beauties. Hal tersebut dibagikan oleh Han Hyo Joo yang memosting tumpeng nasi kuning dengan aneka lauk khas makananan nusantara.

Postingan Instagram Story dari Han Hyo Joo juga dilengkapi dengan tulisan yang mengungkapkan ‘Tolong jaga aku’ yang menandakan awal mula proses syuting.

Melokal dalam Suasana di Bali

Momen Han Hyo Joo di Bali/ Foto: instagram.com/hanhyojoo222

Banyak hal menarik yang dibagikan oleh Han Hyo Joo selama berada di Bali. Salah satunya adalah suasana Bali di siang hari yang sangat hidup dengan hewan-hewan lokal.

Han Hyo Joo yang tampak gemas dengan pemandangan di sekitarnya membagikan potret tiga ekor kucing dan seekor ayam di teras sebuah rumah. Tampaknya lokasi tersebut juga merupakan bagian dari tempat beristirahat kru dan pemeran, Beauties. 

Menikmati Keindahan Pulau Dewata

Momen Han Hyo Joo di Bali/ Foto: instagram.com/hanhyojoo222

Pesona utama pulau bali adalah pantainya yang indah, Beauties. Pemandangan matahari terbenam di sebuah pantai yang langitnya membentangkan warna ungu kebiruan memantul indah pada perairan jernih sangat cocok untuk sebuah adegan romantis.

Han Hyo Joo  tak lupa membagikan momennya bersama rekan aktris Jepang yakni Akari Fukunaga yang sedang berdiri menikmati keindahan pulau dewata pada (20/9) kemarin.

Beauties, itulah sederet momen menarik yang dibagikan oleh Han Hyo Joo selama melakukan syuting drama Romantics Anonymous di Bali. Sementara itu, proyek baru sang aktris tersebut dijadwalkan Netflix akan tayang pada 2025 mendatang.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • 4 Rekomendasi Film Korea Romantis Terpopuler di Netflix yang Bikin Baper
  • Get The Look: Ide Outfit Feminin Serba Putih ala Lim Ji Yeon
  • Sinopsis Neulbom: The Cursed, Film Terbaru Tentang Tempat Paling Horor Ketiga di Korea
Leave a comment