Informasi Terpercaya Masa Kini

Terpopuler: Potret Nuri Shaden dan Hikmal Abrar Langgeng Nikah 15 Tahun

0 2

Berikut terpopuler HaiBunda, Rabu (18/9/2024):

1. 5 Kunci Kecerdasan Hubbiy Rasyadarya, Anak 10 Th Kuasai Matematika SMP hingga Jadi Juara

Kebanyakan anak mungkin menghindari pelajaran matematika dan sains. Namun, pelajaran ini justru menjadi pelajaran yang sangat disenangi oleh anak berusia 10 tahun bernama Hubbiy Rasyadarya.

Hubbiy merupakan siswa kelas 5 SD yang berhasil memenangkan kompetisi di bidang matematika, robotik, hingga coding. Ia pun telah mengikuti kompetisi nasional maupun internasional.

Simak selengkapnya di sini.

2. Mengenal Metode Pembelajaran STEAM untuk Asah Kreativitas Anak dalam Menyelesaikan Masalah

Metode pembelajaran di sekolah dapat diterapkan ke dalam kehidupan sehari-hari Si Kecil untuk mengembangkan kreativitasnya. Salah satu metode yang dimaksud adalah STEAM (Science, Technology, Engineering, Art, dan Math) atau keterampilan dalam berpikir saintis, teknologi, merekayasa, memiliki rasa seni, dan matematis.

Metode pembelajaran STEAM sudah banyak diterapkan di sekolah untuk membantu anak memecahkan masalah dengan mudah. Metode ini juga dapat membentuk karakter positif anak di masa yang akan datang.

Simak selengkapnya di sini.

3. 7 Potret Nuri Shaden dan Hikmal Abrar Menikah 15 Tahun, Harmonis Tanpa Gosip

Pasangan artis Hikmal Abrar dan Nuri Shaden baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka. Tak terasa, ternyata pasangan ini telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 15 tahun, Bunda.

Hikmal dan Nuri menikah pada 9 September 2009. Belasan tahun berumah tangga, pasangan ini masih terlihat mesra dan harmonis.

Intip potretnya di sini.

4. 5 Potret Outfit Song Hye Kyo Liburan di Como Lake Italia

Song Hye Kyo kembali membagikan potret terbarunya. Ia tengah menghabiskan waktu liburan di Italia. Bintang drama Korea My Glory ini mengunjungi Danau Como yang menjadi salah satu destinasi wisata populer di sana.

Saat berlibur, ia tetap tampil modis mengenakan padu padan outfit-nya. Di salah satu foto, ia membagikan potret OOTD saat mengenakan outer kemeja cokelat dan midi skirt bersiluet A-line.

Intip potretnya di sini.

5. 7 Potret Nizam Hasan, Mantan Artis Cilik yang Kini Fokus Kuliah Bisnis demi Buka Butik Pakaian India

Bunda masih ingat dengan Nizam Hasan? Ia adalah mantan aktor cilik yang kini telah tumbuh dewasa dan masih berakting di beberapa judul proyek.

Laki-laki yang akrab disapa Nizam ini dahulunya kerap dipasangkan dengan Baim Cilik. Ia pertama kali syuting sinetron saat berusia 4 tahun. Bunda penasaran bagaimana potret terbarunya saat ini?

Intip potretnya di sini.

Bagi Bunda yang mau sharing  soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar dan klik di SINI. Gratis!

Leave a comment