Informasi Terpercaya Masa Kini

Ada Drama hingga Film Korea, Ini Sederet Tayangan Terbaru di Netflix yang Tayang September 2024

0 3

Bulan September telah datang menyapa, Beauties. Ada hal baru yang dinantikan dari Netflix sebagai saluran OTT terpopuler. Setiap bulannya, Netflix akan merilis tayangan baru termasuk konten dari Korea yang menghadirkan banyak keseruan.

Pada September ini, Netflix telah menyiapkan 3 tayangan Korea yang siap mengundang suasana tegang yang penuh aksi. Berikut ini adalah daftar selengkapnya. Simak yuk, Beauties!

1. Officer Black Belt

Poster film Officer Black Belt/ Foto: instagram.com/netflixkr

Kim Woo Bin  kembali comeback melalui proyek original Netflix setelah terakhir kali tampil mengesankan di drama Black Knight. Pada (13/9) mendatang, sang aktor secara resmi akan menunjukkan sisi barunya dalam film bertajuk Officer Black Belt.

Fokus utama film aksi-komedi tersebut akan menyoroti Lee Jung Do (Kim Woo Bin) yang merupakan seorang pengantar pesanan di restoran ayam milik ayahnya.

Suatu hari, Lee Jung Do yang memiliki keterampilan bela diri dalam taekwondo, kendo, dan judo membantu perwira yang diserang. Berkat bantuannya tersebut, Lee Jung Do mendapatkan tawaran untuk menggantikan perwira yang terluka selama 5 minggu.

Dalam proyek barunya, Kim Woo Bin akan beradu akting dengan Kim Sung Kyun yang menjadi patner perwiranya.

Baca Juga : 6 Drakor Terbaru Tayang September 2024 dan Paling Dinanti, Bisa Nonton di Netflix!2. Culinary Class Wars

Poster acara ragam ‘Culinary Class Wars’/ Foto: instagram.com/netflixkr

Acara bertema persaingan memasak akan selalu menjadi pilihan yang tepat untuk menemani waktu bersantai, Beauties. Ada inspirasi dan motivasi yang selalu tersampaikan dengan baik.

Koki ternama asal Korea yakni Baek Jong Won dan Anh Sung Jae akan kembali menunjukkan pengetahuan serta keterampilan dalam memasak sebagai juri di program Culinary Class Wars.

Dijadwalkan tayang pada (17/9), Culinary Class Wars akan mengajak penonton untuk ikut merasakan persaingan sengit antara koki ternama dan koki yang sama tidak dikenal.

Meskipun citra mereka berbeda namun kemampuan memasaknya sama-sama tidak bisa diragakukan, Beauties. Di setiap persaingannya, akan ada tantangan-tantangan unik yang membawa ketegangan.

3. Gyeongseong Creature 2

Poster drama Gyeongseong Creature 2/ Foto: instagram.com/netflixkr

Park Seo Jun dan Han So Hee  akan melanjutkan perjalanan mereka dalam mengikuti serangkaian kasus orang hilang dalam serial kedua Gyeongseong Creature.

Seri kedua ini akan mengudara secara perdana pada (27/9) dengan konflik yang tak kalah pelik dan mengundang rasa penasaran, terlebih lagi dengan hubungan mereka yang belum usai.

Gyeongseong Creature 2 akan mengambil latar waktu baru di tahun 2024, dimana kota Gyeongseong sudah dikenal sebagai Seoul. Jang Ho Jae (Park Seo Jun) yang memiliki kemiripan dengan Jang Tae Sang, karakter di seri sebelumnya, tiba-tiba bertemu dengan Yoon Chae Ok (Han So Hee). Pertemuan tersebut tanpa sadar kembali membawa kenangan masa lalu di Gyeongseong.

Beauties, itulah sederet tayangan Korea terbaru yang akan tayang perdana di Netflix pada September ini. Tayangan mana nih yang paling Beauties nantikan tanggal mainnya?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

Pilihan Redaksi

  • Sederet Istilah yang Sering Muncul di Drama Korea, Sudah Tahu Artinya?
  • Get The Look: Chic Style dengan Long Boots ala Jung So Min
  • Potret Menawan Sakaguchi Kentaro, Aktor Jepang yang Jadi Lawan Main Lee Se Young di Drakor What Comes After Love
Leave a comment