Informasi Terpercaya Masa Kini

Keren Bun, Para Penari Muda Berbakat Indonesia Raih Penghargaan di Malaysia

0 2

#HaiBunda minat dan bakat anak yang dikembangkan sejak dini dan didukung orang tua, tentu bisa membuahkan hasil membanggakan. Seperti para penari berbakat dari RAFA International Dance Studio.

Pada 23 – 25 Agustus lalu, para penari mengikuti ajang International Arts Festival (IAF) Malaysia 2024. Kompetisi bergengsi ini jadi saksi atas prestasi gemilang para penari muda berbakat

Mereka berhasil meraih sejumlah penghargaan di berbagai kategori, sekaligus menegaskan RAFA International Dance Studio sebagai salah satu sekolah tari terbaik di Indonesia. Mereka membawa pulang Grand Awards untuk dua kategori, Jazz Lyrical dan Trio genre Hip Hop.

Deretan penghargaan lain yang berhasil diboyong adalah 5 Platinum Awards, 7 Gold Awards, 11 Silver Awards, dan 6 Bronze Awards. Keren! Selain itu, 4 orang guru tari juga meraih penghargaan Outstanding Teachers Awards.

Baca Juga : Serunya Si Kecil Belajar Tari di Kids Holiday Program HaiBunda X RAFA Dance

Mereka adalah Ms. Felicia Chitra, Ms. Nabila Evendestiera, Ms. Nevine Rafa Kusuma, dan Ms.Setyowati Oktavianita. Tak ketinggalan, RAFA International Dance Studio juga menyabet gelar “Best Overseas School”.

Para Penari dan Guru RAFA International Dance Studio Raih Penghargaan di Malaysia/ Foto: Dok. RAFA

“Kemenangan ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi dari seluruh tim RAFA,” ujar Ms. Nevine Rafa Kusuma, Founder dan Artistic Director.

“Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan bakat penari-penari muda dalam dunia tari, dan membawa mereka ke tingkat yang lebih tinggi.”

Tak lupa, Ms. Nevine mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, termasuk para orang tua dan para guru yang terlibat. Ia berharap, prestasi ini bisa jadi inspirasi bagi generasi muda lain untuk terus berkarya dan berprestasi di bidang seni tari.

Baca Juga : Seru! Bahas Tips Menabung Sejak Dini Bareng Pakar & J TRUST BANK, Pulang Dapat Hadiah

Bagi Bunda yang tertarik jadi member HaiBunda Squad, yuk gabung untuk berbagi informasi seputar mom’s life, ikutan berbagai event, dan bisa dapat banyak giveaway. Daftar langsung klik di SINI. Gratis!

Leave a comment