Informasi Terpercaya Masa Kini

Kerap Menjadi Second Lead, Hwang In Youp Comeback Lewat Drakor Komedi Romantis Family by Choice

0 4

Hwang In Youp, aktor kelahiran 1991 ini kembali dengan karya terbaru bertajuk, Family by Choice. Kerap memerankan karakter second lead, Hwang In Youp selalu berakhir dengan cinta bertepuk sebelah tangan dalam proyek drama sebelumnya.

Nah, akankah lewat drakor kali ini Hwang In Youp akhirnya mendapat kisah cinta yang sempurna? Apalagi kabarnya Family by Choice merupakan drama dengan genre komedi romantis. Hwang In Youp menjadi salah satu karakter utama bersama dua aktor lainnya, Jung Chae Yeon dan Bae Hyun Sung.

Family by Choice menceritakan tentang kisah 3 anak muda yang menghabiskan waktu remajanya bersama layaknya sebuah keluarga. Meskipun tidak memiliki hubungan darah, mereka saling mengandalkan satu sama lain. Ketiga anak muda itupun saling berbagi luka yang dibawa oleh orang tua mereka.

Baca Juga : 10 Drakor Terbaru yang Tayang Agustus 2024 dan Paling Dinanti, Bisa Nonton di Netflix!

Dan setelah melewati 10 tahun, mereka kembali bertemu. Pertemuan itu membuka kisah dan memori lama mereka di masa lalu. Drama dengan genre komedi romantis ini akan membawa kamu menyaksikan hangatnya kisah kekeluargaan, romantisme dan persahabatan.

Hwang In Youp memerankan karakter bernama Kim San Ha. Ia merupakan pria yang selalu menjalani kehidupan tanpa penyesalan. Kemanapun ia pergi, Kim San Ha digambarkan sebagai orang yang selalu berhasil menarik perhatian.

Hwang In Youp di Family by Choice/Foto: Instagram.com/hi_high_hiy

Di sisi lain, Jung Chae Yeon berperan sebagai Yoon Joo Won. Ia adalah perempuan yang ceria dan selalu memiliki energi positif. Sikap ceria dan penuh cintanya diperoleh dari kasih sayang sang ayah, seorang pria paruh baya yang mengelola restoran kalguksu.

Sedangkan, Bae Hyun Sung memerankan karakter Kang Hae Joon. Pria ini dikenal memiliki pesona hangat layaknya sinar matahari. Ia sangat menyukai orang-orang yang menganggapnya keluarga.

Selain ketiga aktor utama, drakor ini juga diperankan oleh aktor lainnya. Ada Seo Ji Hye sebagai Park Dal, sahabat Yoon Joo Won dan memiliki perasaan terhadap Kang Hae Joon. Kemudian ada juga aktor Choi Won Young sebagai Yoon Jeong Jae, ayahnya Yoon Joo Won dan Choi Moo Sung sebagai Kim Dae Wook, ayah dari Kim San Ha.

Family by Choice merupakan adaptasi dari drama populer china berjudul, Go Ahaed yang diperankan Tan Song Yun, Song Wei Long dan Zhang Xin Cheng. Drama ini disutradarai Kim Seung Ho dan ditulis oleh Hong Si Young.

Dikabarkan akan tayang Rabu, (07/08), Family by Choice bisa kamu saksikan di aplikasi streaming Viu lho, Beauties. Siapa yang tidak sabar menyaksikan drama comeback-nya Hwang In Youp  ini?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • 6 Drama dan Film Korea Terbaik yang Dibintangi Lim Ji Yeon
  • Bertabur Bintang Muda, Drakor ‘Perfect Family’ Hadirkan Chemistry Menarik Para Pemerannya
  • Memesona dan Awet Muda, Ini Potret Para Aktris Korea Usia 40-an di Drakor Terbaru
Leave a comment