Informasi Terpercaya Masa Kini

Terpopuler: Potret Karan Putra Bunga Zainal yang Kini Lebih Tinggi dari Ibunda

0 7

Potret anak Bunga Zainal, Karan yang kini tingginya melebihi sang ibunda mencuri perhatian pembaca HaiBunda. Selain itu, artikel tentang rekomendasi model rambut anak laki-laki hingga Lesti Kejora hamil anak kedua masuk deretan terpopuler.

Berikut artikel terpopuler di HaiBunda, Selasa (30/7/2024):

1. 17 Rekomendasi Model Rambut Anak Laki-laki Terpopuler

Memilih model rambut untuk anak laki-laki bisa menjadi tantangan tersendiri bagi orang tua. Berbagai gaya rambut bisa memberikan tampilan yang berbeda dan keren sesuai dengan usia dan bentuk wajah Si Kecil.

Salah satu tren yang sedang populer adalah model rambut Amerika yang memberikan kesan modern dan stylish. Lalu apa lagi gaya rambut anak laki-laki terpopuler?

Baca selengkapnya di sini.

2. Alhamdulillah atau Alkhamdulillah, Ketahui Tulisan yang Benar dan Artinya

Mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala rezeki yang telah diberikan menjadi kewajiban umat Muslim di seluruh dunia. Akan tetapi, bagaimana cara menuliskan ungkapan syukur yang benar, Alhamdulillah atau Alkhamdulillah?

Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Potret Karan, Putra Bunga Zainal yang Tingginya Sudah Melebihi Ibunda

Karan Pradhi Singh tumbuh menjadi remaja berprestasi. Anak sulung Bunga Zainal itu bikin bangga ibunda lewat pencapaiannya di program studi internasional.

Intip potret selengkapnya di sini.

4. 5 Fakta Hannah Neeleman Pemilik Akun Ballerina Farm yang Dijuluki Queen of Trad Wives

Hannah Neeleman merupakan pembuat konten yang memiliki lebih dari sembilan juta pengikut di Instagram. Ia kerap membagikan berbagai kegiatan sehari-hari mengurus delapan anak dan juga peternakan tanpa bantuan.

Hannah sendiri lebih dikenal sebagai @ballerinafarm, Bunda. Baru-baru ini, dirinya menjadi ramai diperbincangkan lantaran pengakuan mengejutkannya dalam wawancara bersama The Times.

Baca selengkapnya di sini.

5. Lesti Kejora Hamil Anak Kedua, Jadi Hadiah Ultah Spesial untuk Suami

Belum lama ini, Lesti dan sang suami mengumumkan kabar bahagia ini di Instagram. Rizky Billar mengunggah momen saat pertama kali dirinya mengetahui kehamilan kedua Lesti.

Baca selengkapnya di sini.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment