Informasi Terpercaya Masa Kini

Syahrini Melahirkan Anak Pertama di Singapura, Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun

0 3

Kabar bahagia datang dari penyanyi Syahrini, Bunda. Istri Reino Barack ini baru saja melahirkan anak pertamanya di Singapura pada Kamis (1/8/24).

Kabar ini disampaikan langsung oleh Syahrini melalui akun Instagram miliknya. Syahrini mengunggah foto kehamilannya bersama sang suami. Kelahiran anak pertamanya Syahrini ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-44.

“Bertambahnya Usia Tahun Ini Bertepatan Dengan Kelahiran Buah Hati Kami. Penantian Yg Berujung Indah, Pencapaian Dari Kesabaran Dan Bakal Tanggung Jawab Sebagai Seorang Istri Dan Ibu Semata2 Atas Ridho Dan Izinmu,” tulisnya di Instagram @princessyahrini, Kamis (1/8/24).

Melalui unggahan ini, Syahrini juga mengucapkan terima kasih kepada suaminya, Reino Barack, yang sudah setia mendampinginya. “Terima Kasih untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi, Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik,” ungkapnya.

Kabar kelahiran anak pertama Syahrini ini juga dibagikannya di Instagram Stories, Bunda. Perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat ini menyambut kelahiran anak pertamanya dengan melantunkan pujian kepada Sang Pencipta Allah SWT.

MashaAllah. Bismillahirrahmanirrahim. Singapore, August 1st 2024. Welcoming for An Imminent Delivery of Our Precious Little One On My Birthday,” tulisnya.

Dalam postingan ini, Syahrini tidak menjelaskan detail proses persalinan dan kondisi anaknya. Ia juga masih merahasiakan jenis kelamin dan nama sang anak.

Baca Juga : Syahrini Menginap di Hotel 3 Bulan Jelang Melahirkan, di Indonesia atau Singapura?Ucapan selamat dari rekan artis

Beberapa rekan artis mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Syahrini. Mereka turut bahagia atas lahirnya anak pertama pelantun lagu Sesuatu ini.

Barakallahu fi umrik jamaaah sayang , buah dari kesabaran yang tinggi pasti sangat manis . Selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT yaa . Selamat nyaa jamaaah sudah diberi kepercayaan oleh Allah SWT di titipkan anak perempuan yang InsyaAllah akan shalehah , membawa kebaikan bagi banyak umat, membanggakan keluar , nusa , bangsa dan agama , aamiin , selamat menjadi ayah yaa buat pak,” tulis penyanyi Melly Goeslaw.

Congrats,” ujar aktris Raline Shah.

So happy for you,” ungkap penyanyi Christie.

Selamat ya atas kelahiran anak pertamanya! Semoga BundaSyahrini dan Si Kecil selalu diberikan kesehatan!

Pilihan Redaksi

  • 7 Potret Kebahagiaan Syahrini Jalani Kehamilan Pertama Dikelilingi Keluarga dan Sahabat
  • Syahrini Unggah Foto Perlengkapan Bayi Mewah, Sebut Dunianya Telah Berubah
  • 7 Potret Kejutan Manis Sahabat & Adik untuk Syahrini Jelang Melahirkan, Diwarnai Tangis Haru

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment