Informasi Terpercaya Masa Kini

Bahas Kemungkinan Hamil di Usia 50 Tahun, Ikke Nurjanah Akui Lebih Prioritaskan Kesehatan

0 3

Ikke Nurjanah bahagia menjalani rumah tangga dengan sang suami, Karlie Fu. Mereka sudah tiga tahun menikah, Bunda.

Meski begitu, Ikke kerap disinggung mengenai rencana punya momongan. Mantan istri Aldi Bragi itu hanya bisa mendoakan yang terbaik, Bunda.

“Aamiin, mudah-mudahan,” kata Ikke Nurjanah, dikutip dari detikcom, Kamis (18/7/24).

Kendati demikian, Ikke Nurjanah saat ini sudah berusia 50 tahun. Pedangdut kelahiran 18 Mei 1974 itu pun berpikir matang-matang soal rencana punya momongan.

Ikke Nurjanah tak memungkiri bahwa ia harus memikirkan urusan kesehatan di usia kepala lima, Bunda.

Baca Juga : Cerita Beratnya Mpok Alpha Hamil Anak Kembar di Usia 37 Thn, Tak Bisa Berdiri Lama

“Saya secara logika, kesehatan itu harus dipikirkan. Itu prioritas, kesehatan. Apakah pada saat saya menuntut sesuatu atau pengin sesuatu itu apakah positif buat saya, Allah paling tahu,” ucap Ikke.

“Untuk saat ini yang paling kita utama adalah faktor kesehatan. Jadi walaupun dalam perjalanan ilmu kedokteran banyak sekali hal-hal yang canggih gitu ya, cuma ya semua saya serahkan kepada Allah,” sambungnya.

Ikke mengaku bahwa ia dan suami belum melakukan konsultasi apa pun kepada dokter mengenai momongan. Saat ini, keduanya lebih menikmati quality time bersama para keponakan.

“Belum tanya (ke dokter),” ungkap Ikke.

“Belum konsultasi juga sih. Akhirnya keponakan saja kita ajak jalan-jalan,” Karlie Fu menimpali.

Pasangan yang beda usia 6 tahun ini kerap pergi ramai-ramai bersama para keponakan. Ikke sempat berseloroh bahwa ia kasihan dengan suami apabila harus selalu berdua saja dengan dirinya.

“Sebenarnya karena kita lebih senang saja sama ponakan ya. Kasihan cuma berdua doang sama saya,” ucapnya.

Ketika menikah dengan Ardi Bragi, Ikke Nurjanah dikaruniai seorang putri yang kini berusia 24 tahun. Sementara itu, Karlie Fu juga sudah dikaruniai dua anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment