Informasi Terpercaya Masa Kini

Umat Kristiani Optimistis! Yakin Kepemimpinan Agustiar-Edy Kalteng Semakin Berkah dan Maju

0 1

PALANGKA RAYA, PROKALTENG.CO – Ratusan Umat Protestan Kalimantan Tengah (Kalteng). Punya kepercayaan besar terhadap Pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo. Umat Kristiani optimis, Kalteng bisa semakin berkah dan maju di bawah kepemimpinan Agustiar-Edy.

Koordinator Umat Protestan Kalteng Putri Patricia. Mengatakan dukungan kepada Agustiar-Edy adalah langkah yang tepat untuk wujudkan hal tersebut. Keduanya mampu lanjutkan program pemerintahan, sehingga Kalteng bisa semakin maju dan berkah.

“Kita yakin di masa kepemimpinan Bapak Agustiar Sabran dan Edy Pratowo, Kalteng makin berkah dan Kalteng Makin Maju,” ucap Putri, Jumat (25/10).

Menurutnya, hanya AgustiarEdy yang mampu wujudkan keberlanjutan dengan sangat baik. Ini dikarenakan sosok Agustiar yang merupakan kakak kandung dari Sugianto. Selain itu, Edy Pratowo juga merupakan Wakil Gubernur Kalteng periode 2021-2024. Sehingga, Edy sudah sangat paham bagaimana cara lakukan keberlanjutan program Kalteng Berkah.

“Tak perlu ragu lagi keduanya adalah representasi keberlanjutan kepemimpinan Kalteng Berkah menjadi lebih maju lagi,” ujarnya.

Dengan kepercayaan tersebut, Umat Protestan Kalteng bertekad kuat untuk himpun dukungan demi kemenangan Agustiar-Edy. Menurutnya, hanya keduanya yang mampu bawa kemajuan nyata bagi Bumi Tambun Bungai.

“Ayo kita ajak semua masyarakat pada tanggal 27 November nanti mencoblos nomor 3 yakni Bapak Agustiar Sabran dan Edy Pratowo,” pungkasnya. (tim/ram/kpg)

Leave a comment