Informasi Terpercaya Masa Kini

8 Style Casual ala Karina Aespa yang Bisa Dicoba

0 2

Sebagai leader dari girl group Aespa, Karina tidak hanya memiliki pesona kepemimpinan yang kuat.

K-Pop idol dari generasi 4 ini juga memiliki bakat dan penampilan luar biasa yang membuatnya menjadi salah satu ‘It Girl’ di era sekarang~

Berbicara mengenai penampilan Karina Aespa, ia memiliki fashion taste yang sangat digandrungi para fans dan menjadikannya role model untuk sebagian besar orang. 

Selain memamerkan gaya fashionable di atas panggung saat tampil bersama Aespa atau saat menghadiri fashion event, Karina juga memiliki daily style yang tak kalah modis.

Simak beberapa style casual ala Karina Aespa yang bisa dicoba berikut ini, Babes!

Denim Jacket

Karina memadukan denim jacket yang versatile dan timeless dengan black inner sebagai salah satu casual style-nya.

Melengkapi penampilannya dengan low bun hairstyle, she looks effortlessly stunning!

Raglan Shirt

Old but gold! Untuk mendapatkan gaya casual yang modis ala Karina, kamu bisa menggunakan raglan shirt, Babes.

Fashion item yang satu ini juga sangat mudah dikombinasikan dengan beragam outfit lainnya seperti jeans, skirt, outer, dan masih banyak lagi.

Black on Black

Black never goes wrong, right? Casual style ala Karina yang satu ini membuat penampilannya terlihat stunning dan modis sekaligus.

K-Pop idol kelahiran 11 April 2000 ini memadukan jeans, long-sleeve shirt, hand bag, dan sunglasses berwarna senada: all black!

Stripes Shirt

Berbeda dengan penampilannya yang glamor dan standout saat berada di panggung bersama girl group Aespa, untuk gaya sehari-hari Karina cenderung modest dan simple.

Salah satunya dengan mengenakan stripes shirt berlengan panjang ini dengan gaya wavy hair yang manis!

Winter Mode: On!

Berencana menghabiskan liburan akhir tahun dengan mengunjungi negara bersalju, Babes? Kamu bisa menjadikan gaya casual Karina yang satu ini sebagai inspirasi!

Tampak comfy dan hangat di tengah-tengah hamparan salju, Karina menggabungkan baggy jeans, ugg boots, puffy jacket, dan hoodie untuk casual style-nya di winter mode.

Denim Jumpsuit

Selain denim jacket, Karina juga mengkreasikan outfit denim lainnya. Kali ini, untuk menikmati hamparan Cherry Blossoms yang cantik, ia menggabungkan white crop top dengan denim jumpsuit.

Dengan minimalist makeup dan natural hairstyle, she looks fabulous!

Oversized Shirt

Jika kamu memiliki banyak oversized shirt di lemari pakaian, segera keluarkan outfit tersebut dan mari melakukan styling ala Karina Aespa.

K-Pop idol yang satu ini mengenakan oversized shirt bermotif garis-garis dan memadupadankannya dengan white tank top sebagai inner, serta backpack berwarna cerah yang serasi dengan kemejanya~

Oversized T-Shirt

Still can’t get over Karina’s oversized style? Well, kamu bisa mencoba gaya casual style Karina dengan oversized t-shirt!

Ia menggabungkan printed oversized t-shirt dengan red pants yang ikonik. Untuk melengkapi penampilannya, Karina menambahkan accessories seperti snapback, handbag, hoop earrings, dan sepasang sneakers.

Leave a comment