Informasi Terpercaya Masa Kini

Veronica Tan Usai Digembleng di Akmil Magelang: Ditatar Otak dan Otot

0 4

Wakil Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Veronica Tan menyampaikan kesannya selama digembleng 3 hari di Akmil, Magelang, Jawa Tengah sejak Jumat (25/10).

Veronica mengatakan dirinya dan jajaran Kabinet Merah Putih diajarkan banyak hal, mulai dari baris-berbaris hingga hidup sehat.

“Baris-berbaris simpel, karna kita adalah komponen cadangan jadi kita belajar gerak jalan, hidup sehat, kita disiplin, bekerja panggilan dan kita ditatar otak dan otot,” kata Veronica di Akmil, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (27/10).

Veronica menuturkan, Prabowo berpesan agar para pemimpin harus bekerja untuk kepentingan rakyat.

“Harus melayani, seorang pemimpin itu harus mementingkan kepentingan rakyat. Jadi kita bekerja untuk itu, untuk kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Di sisi lain, Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni, Raffi Farid Ahmad mengatakan, Prabowo berpesan kepada seluruh peserta retreat untuk kompak.

“Ya Alhamdulillah kompak semuanya, Pak Prabowo menyarankan kita tetap kompak tetap solid, chemistry yang dibangun,” kata Raffi kepada wartawan di Akmil, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (27/10).

Raffi menuturkan seluruh jajaran Kabinet Merah Putih sudah siap untuk melaksanakan semua arahan yang diberikan Prabowo.

“Dan kita sudah siap semua menerima segala arahan, Insya Allah semuanya sudah berjalan,” ucap dia.

Leave a comment