Informasi Terpercaya Masa Kini

Sensasi Menginap di Hotel Baobab Serasa di Alam Liar

0 2

Bisnis.com, MALANG — Menginap di Hotel Baobab, The Grand Taman Safari, Prigen, selain menikmati kenyamanan fasilitas hotel, juga mendapatkan sensasi seakan pula bermalam di alam liar.

Head of Sales & Marketing Taman Safari Prigen, Kurniawan Yusuf, mengatakan tamu dapat menikmati paket sarapan dengan jerapah dan memberi makan jerapah.

“Special room breakfast mulai Rp990.000/malam sudah termasuk menginap satu malam di Deluxe Hill Room dan breakfast untuk dua orang pada weekday untuk pemesanan dan menginap berlaku sampai 12 Desember 2024, sedangkan tarif untuk weekend mulai Rp1,390 juta/malam dan periode pemesanan dan menginap sampai 12 Desember,” ujarnya, Minggu (27/10/2024).

Baca Juga : Jelajah Wisata Jatim, Eksplorasi Destinasi Tak Biasa

Di Baobab Safari Resort dilengkapi oleh habitat padang rumput yang menjadi tempat tinggal beragam hewan khas Afrika seperti zebra, antelope, gnu, dan jerapah.

Pengunjung dapat merasakan sensasi sarapan ditemani oleh dua ekor jerapah, yakni Zahara dan Zahari yang terbagi menjadi empat sesi.

Baca Juga : : Wisata di Malang, Keindahan Pantai Teluk Asmara

Setiap sesi, 4 sampai 5 orang pengunjung dapat menyantap hidangan aneka roti dan kue sekaligus berkesempatan untuk berinteraksi dan memberi makan jerapah dari jarak dekat selama 20 menit.

Sebanyak 2 sampai 3 petugas siap mendampingi pengunjung selama berinteraksi dengan jerapah. Para pengunjung juga dapat mengabadikan momen langka tersebut dengan mengambil foto atau video.

Baca Juga : : Wisata Alas Purwo, Eksotika Ujung Timur Pulau Jawa

Sesi Breakfast With Giraffe dengan harga mulai dari Rp550.000 untuk 4 orang dewasa atau 5 orang termasuk anak-anak, pakan jerapah, dan satu foto cetak gratis.

Kamar Hotel Baobab Prigen yang tampak asri dan eksotik./Istimewa.

Selain sarapan, pengunjung juga bisa menikmati waktu makan malam bersama jerapah yang dibuka mulai pukul 18.30 WIB hingga 19.30 WIB.

Baobab Safari Resort juga menawarkan kegiatan memberi makan jerapah yang dibuka pada pukul 09.00 – 09.30 WIB dan 16.00 -16.30 WIB dengan harga Rp200.000  untuk 4 sampai 5 orang dalam satu kali sesi makan.

Tamu hotel tentu saja dapat keseruan mengunjungi The Grand Taman Safari, Prigen baik tarif explorer maupun adventure, bisa membeli tiket terpisah dengan tarif hotel, bisa pula dengan paket stay and explorer seharga mulai Rp1,3 juta untuk weekday dan mulai Rp1,7 juta untuk weekend dan hari libur. Tiket Grand Taman Safari Prigen, yang disediakan untuk dua orang sampai dengan periode 12 Desember 2024.

“Di Taman Safari, wisatawan dapat menikmati sensasi memberi makan jerapah dan gajah,” ungkapnya.

Selain ke The Grand Taman Safari Prigen, tamu hotel bisa bersantai dengan mengunjungi Enchanting Forest sambil nongkrong dan menikmati food & beverage di sana, yakni di Pinewood Bistro dan Zen Cafe.

Untuk memuaskan hasrat berpetualang, tamu hotel juga bisa menyewa ATV dengan melintasi medan yang menantang, namun tetap mengasyikkan dan aman. (K24)

Jelajah Wisata Jatim didukung oleh:

PT Merdeka Copper Gold Tbk – PT Bumi Suksesindo, PT Pelindo (Persero) Regional 3, Indosat Ooredoo Hutchison, The Grand Taman Safari Prigen, Auto2000 Jawa Timur, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Timur, CitraLand Surabaya, PT Dharma Lautan Utama dan Lotus Garden Hotel Kediri by WH.

Leave a comment