Informasi Terpercaya Masa Kini

Alphard Ketar Ketir, Mobil Listrik Maxus Mifa 9 Bakal Hadir di GJAW 2024

0 2

GridOto.com – Nissan Serena e-Power hingga Toyota Alphard Hybrid bisa ketar ketir nih, karena mobil listrik Maxus Mifa 9 akan dijual resmi di Indonesia.

Kahadiran Maxus Mifa 9 ini dipastikan setelah PT Indomobil Energi Baru (Indomobil Group) menjadi agen pemegang merek (ATPM) Maxus di Indonesia.

Dijadwalkan PT Indomobil Energi Baru akan ikut dalam pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week 2024 yang akan digelar tanggal 22 November sampai dengan 1 Desember 2024.

Langkah ini dilakukan oleh PT Indomobil Energi Baru sebagai salah satu lanjutan hasil kerjasama mereka bersama SAIC-Maxus yang resmi pada bulan Mei 2024.

Dalam planningnya jualan di Indonesia, mereka akan memperkenalkan Maxus Mifa 9 yang merupakan MPV premium listrik pertama di dunia di GJAW 2024.

Maxus Mifa 9 ini didesain memadukan kemewahan sebuah MPV boxy dengan teknologi elektrifikasi untuk menyasar keluarga serta kalangan eksekutif di Indonesia.

Mobil listrik mewah ini telah didaftarkan dalam program percepatan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) yang dicanangkan oleh pemerintah.

Maxus Mifa 9 ini akan diproduksi dalam negeri dan mendapatkan fasilitas bea masuk dalam masa transisi.

“Kami bangga dapat memproduksi Maxus Mifa 9 di dalam negeri sebagai bagian dari komitmen kami terhadap pengembangan kendaraan listrik di Indonesia,” ujar Chief Operating Officer PT Indomobil Energi Baru, Yudhy Tan dari rilis resmi yang diterima (25/10).

Tentu saja ini dilakukan untuk percepatan adopsi kendaraan listrik di Tanah Air sekaligus mendukung program pemerintah dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik.

Hasil akhir yang didapat oleh konsumen dengan langkah ini, tentunya harga Maxus Mifa 9 memungkinkan untuk diseting di bawah Rp 1,1 miliar.

“Dengan harga yang lebih kompetitif dan kualitas premium, kami percaya Maxus Mifa 9 akan menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan dengan tingkat kenyamanan dan performa yang tinggi,” promosi Yudhy Tan.

Baca Juga: Mudik Mewah Naik MG Maxus 9, Jarak Tempuhnya Sampai Kota Ini

Leave a comment