Informasi Terpercaya Masa Kini

Ide Padu Padan Boots dan Jeans yang Terlihat Chic di Tahun 2024

0 2

Di awal tahun 2024, kamu bisa melihat selebriti, influencer, dan editor mode (seperti Cosmo) memadukan ankle boots dengan gaun maxi bertingkat dan jaket. Di musim gugur, ankle boots biasanya akan dipadupadankan dengan jaket bomber dan celana kulit. Di musim dingin, mereka akan cocok dipadukan dengan mantel shearling, sweater, dan celana wol. Ada banyak cara untuk mengenakan ankle boots. Tapi salah satu cara favorit Cosmo adalah dengan jeans.

Cosmo paham—mungkin sedikit membingungkan saat mencoba menata ankle boots dengan jeans. Kamu mungkin bertanya-tanya, “Apakah ujung celana jeans harus masuk ke dalam atau di luar boot?” atau “Seberapa tinggi batasnya saat memakai denim crop dengan boots?” Atau kamu mungkin bahkan bertanya-tanya jeans mana yang paling cocok (high-waist, barrel, atau keduanya?!) dengan ankle boots. Nah, Cosmo sudah menelusuri berbagai gaya street style untuk membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan ini secara visual! Cosmo juga menemukan beberapa item yang kamu butuhkan untuk tampil sempurna.

Dengan Jeans Dilipat

Melipat jeans adalah trik terbaik, terutama jika kamu ingin memamerkan sepatu boot bermotif. Triknya adalah membuat ujung lipatan baru terletak tepat di bawah bagian atas ankle boot (sehingga tidak terlihat, bahkan saat kamu melangkah). Setelah tahu di mana lipatanmu harus jatuh, mulailah dari situ. Dua lipatan adalah cara yang paling pas dan tidak membuatnya terlalu tebal.

Dengan Celana Longgar

Jika kamu ingin mencoba celana baggy, cobalah memadukannya dengan ankle boots. Untuk tampil keren, masukkan sedikit jeans ke dalam Timberlands. Tambahkan blazer, hoodie, dan tas mewah, voila!

Dengan Bubble Hems

Bubble hems sedang tren sekarang, tapi bagaimana jika Cosmo bilang kamu bisa membuat versimu sendiri? Kenakan jeans wide-leg, ambil scrunchie berwarna, dan kumpulkan kainnya agar boots combat-mu terlihat lebih menonjol.

Dengan Gaya Cargo

Coba outfit ala tuxedo Kanada versi cargo, lalu tambahkan sepatu boot rocker (sepasang boot hitam runcing dengan detail sabuk berduri). Pasangan dari Steve Madden ini sangat edgy, tapi kamu juga bisa memilih model dari Ganni.

Dengan Sedikit Kulit Terlihat

Cosmo tahu Cosmo sudah membahas tentang lipatan yang sempurna, tapi ada lebih dari satu cara hebat untuk melipat jeans dan memakai ankle boots. Cara favorit kedua Cosmo adalah menggulung jeans sampai betis—dengan begitu, kamu dapat memberi jarak antara ujung jeans dan ankle boots dan membuat tampilannya lebih terbuka.

Dengan Jeans Longgar

Terkadang, memakai jeans longgar yang hampir menyentuh tanah juga terlihat keren. Kenakan ankle boots berujung lancip atau persegi agar tetap terlihat dan membuat pernyataan.

Dengan Denim Bermotif

Kenakan jeans dengan detail hem yang unik! Ankle boots akan membantu mempertegas detail yang mencuri perhatian ini.

Dengan Jeans yang Terselip

Menyelipkan jeans ke dalam boots adalah solusi mudah, baik untuk hari hujan maupun untuk tampil superior. Kamu tidak perlu khawatir celana terkena air di jalan, tapi mungkin kamu akan menerima banyak pujian!

Dengan Platform

Coba padukan jeans model barrel dengan ankle boots platform. Tambahkan blazer agar terlihat lebih rapi.

Dengan Jeans Crop

Tetap simpel dan kenakan jeans crop dengan raw end (tanpa perlu dilipat), lalu tambahkan sepatu boots bermotif hewan sebagai aksesori yang mencuri perhatian.

Dengan Denim Putih

Denim putih tetap jeans, oke? Cobalah tampil monokrom dengan memadukan beberapa lapis warna putih—tapi jangan takut menambahkan kontras dengan boots dan tas hitam. Atau kamu bisa sepenuhnya tampil monokrom dengan ankle boots ivory. Semua pilihan ada di tanganmu!

(Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan bahasa telah dilakukan oleh penulis/Salsa Meilivia/ Image: Doc. Photo by Getty Images on Cosmopolitan UK). 

Leave a comment