Informasi Terpercaya Masa Kini

Film-film yang Dibintanginya Jadi Inspirasi Ibrahim Irsyad Belajar Berkomunikasi Dengan Pasangan

0 2

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ibrahim Irsyad mengaku dapat banyak pelajaran soal pola komunikasi dengan pasangan, khususnya dalam lingkup keluarga lewat film-film yang dibintanginya.

Ia tak memungkiri, belakangan ini dapat peran yang berhubungan dengan keluarga membuatnya banyak belajar soal komunikasi dan mengatur perasaan.

Baca juga: Nikahi Salshabilla Adriani, Ibrahim Irsyad Jaga Komitmen Komunikasi, Diskusi Soal Peran di Film

“Mungkin kalau yang sekarang, karena kebetulan aku dapat karakter akhir-akhir ini sudah berkeluarga ya. Kalau aku sih lebih ke arah kayak komunikasi, terus bagaimana cara kita ngehandle perasaan pasangan kita gitu,” beber Ibrahim Irsyad di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2024).

“Dan menurutku banyak lah masih banyak lagi hal yang aku dapetin dari film-film sebelumnya. Jadi kurang lebih sih yang paling aku tekankan sih lebih ke arah komunikasi sama cara ngehandle perasaan,” terusnya.

Sebelum menikah dengan Salshabilla Adriani, Ibrahim mengaku bahwa dirinya adalah sosok yang sering memendam perasaan.

Namun setelah banyak main film soal keluarga dan rumah tangga, serta jalani pernikahan dengan Salshabilla, ia pun mengubah dirinya jadi lebih aktif mengungkapkan perasaan.

“Cara komunikasinya ya kalau misalnya, dulu tuh aku lumayan cukup memendam orangnya. Jadi kalau misalkan ada satu masalah gitu atau ada sesuatu yang bikin aku gak enak, pasti aku pendam terus kayak udah biarin aja gitu,” jelasnya.

“Tapi kalau sekarang mungkin lebih ke arah aku ngomongin langsung deh gitu, sehari beres udah kelar gitu,” lanjut Ibrahim Irsyad.

Ibrahim tak ragu untuk mengutarakan rasa tidak enaknya, namun dengan bahasa yang baik dan tidak menyinggung pasangan.

“Jadi aku mungkin kayak, kayaknya aku kurang enak deh dengan hal ini, aku langsung turun poin aja,” ungkapnya.

“Tapi dengan bahasa atau dengan cara yang baik, momennya juga kan kita harus cari, biar sama-sama enak gitu,” tutur Ibrahim.

Leave a comment