Informasi Terpercaya Masa Kini

Cher Sampai Lisa Blackpink Tampil Memukau di Fashion Show Victoria’s Secret

0 2

Para Angels bukan satu-satunya alasan mengapa saya dan Anda terpikat pada panggung Victoria’s Secret Fashion Show malam kemarin. Kehadiran tiga bintang musik: Cher, Lisa Blackpink, dan Tyla  membuat acara semakin semarak dengan penampilan memukau mereka. Ketiganya mencetak sejarah sebagai deretan artis perempuan pertama yang tampil di acara lingerie ikonis ini, menghidupkan suasana dan membuat para penonton berdiri terpukau.

BACA JUGA: Ini Alasan Bella Hadid Kembali ke Victoria’s Secret

Malam itu dibuka oleh Lisa yang tampil menawan dengan tiba di atas panggung mengendarai sepeda motor. Ia mengenakan bolero berhiaskan rantai gemerlap, rok mini senada, serta bra hitam dengan sayap yang di kedua sisinya. Ditemani para penari dengan busana serasi bergaya motor, Lisa membawakan lagu hits-nya “Rockstar,” dengan penuh semangat.

Tyla kemudian melanjutkan dengan pesona khasnya, tampil dalam bustier berkilauan berhiaskan rumbai serta celana pendek senada lengkap dengan sayap putih berbulu. Sambil para model seperti Candice Swanepoel, Barbara Palvin, dan Lila Moss melintasi runway, Tyla menyanyikan medley dari album debutnya yang rilis Maret lalu termasuk “Push 2 Start” dan “Water.”

Di bagian pertengahan acara, Lisa kembali memikat perhatian. Kali ini, ia mengenakan catsuit renda transparan dengan potongan di bagian perut, pinggang, dan paha. Berjalan di antara model seperti Ashley Graham dan Carla Bruni, Lisa tampil percaya diri dengan sayap emas indah sambil membawakan lagu terbarunya, “Moonlit Floor.

Kehadiran Cher di Victoria’s Secret Fashion Show mendapat sambutan megah. Paduan suara mengiringi kemunculannya dengan montase foto-foto Cher dari masa ke masa. Ia muncul di tengah kabut dengan jaket hitam berkilauan dan celana cargo yang serasi.

Selama penampilannya, Cher menari bersama tim penari dengan membawakan lagu-lagu ikonis dari era akhir ’90-an seperti “Strong Enough” dan “Believe.” Aksi pamungkas yang spektakuler ini juga bertepatan dengan kembalinya Bella Hadid ke runway yang melenggang anggun dalam balutan busana merah menyala.

BACA JUGA:

Victoria’s Secret Mengeluarkan Koleksi Baru yang Fokus untuk Olahraga

Apa Bedanya Victoria’s Secret Angels dan VS Model?

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)

Leave a comment