Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Inspirasi Gaya Hijab Stylish Paula Verhoeven

0 1

Paula Verhoeven memulai kariernya sebagai model dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2001. Kini ia memutuskan mengubah penampilannya dengan berhijab. Meski baru berhijab, penampilan Paula tak pernah gagal. Cara styling hijab ibunda Kiano Tiger Wong ini, terlihat simpel namun tetap fashionable.

Berikut refensi OOTD hijab elegan ala Paula Verhoeven yang bisa jadi inspirasi.

1. Stunning dengan Leather Jacket

Untuk aktifitas outdoor, gaya Paula kali ini sangat direkomendasikan. Kamu bisa memadukan statement jacket berbahan leather dengan celana favoritmu, Cosmo Babes. Bisa celana denim, kulot, cargo dan lain-lain.

2. All Black Outfit

Siapa sih yang tak punya koleksi outfit warna hitam? Selain mudah dipadupadan, outfit warna hitam memberikan ilusi ramping dan jenjang. Bahkan gaya fashion serba hitam dengan jumpsuit seperti potret Paula di atas, jadi stand out.

3. Simple dengan Loose Dress

Gamis dengan potongan loose memang selalu jadi andalan para muslimah. Kamu bisa bermain dengan warna dan bahan agar gamis yang kamu kenakan jadi makin chic.

4. Kreatif dengan Blazer

Blazer tak hanya bisa dikenakan di acara formal lho! Padukan blazer favoritmu dengan celana denim, untuk terlihat lebih santai atau kasual. Pilih blazer warna cerah untuk look yang lebih segar dan penuh semangat.

5. Earth Tone Style

Selain warna hitam, earth tone bisa dijadikan pilihan. Ya, gaya ‘cewek bumi’ memang terkesan hangat dan sangat elegan, Cosmo Babes. Perpaduan warna coklat muda dan krem memberikan look yang super classy.

6. Layering Style

Supaya penampilanmu tak monoton, gaya Paula di atas bisa dijadikan referensi. Padukan sweatshirt dengan kemeja oversize dan kulot. Pilih warna sweatshirt dan celana yang netral agar penampilanmu tetap elegan.

7. Bergaya Monokrom

Selain all black outfit, gaya monokrom juga bisa membuat penampilanmu jadi on point. Padukan Kemeja putih dengan kulot dan pashmina hitam, lalu maksimalkan penampilanmu dengan aksesoris seperti kalung, kacamata dan lain-lain.

Leave a comment