Informasi Terpercaya Masa Kini

Biodata Zoe, Anak Patricia Gouw yang Lahir di Thailand

0 2

Anak pertama Patricia Gouw lahir di usia sang Presenter 34 tahun. Ia melahirkan putrinya itu di Bali dan diberi nama Zoe Harper Bertoli. Dalam unggahannya, perempuan yang akrab disapa Patgouw ini membagikan momen bahagia itu.

Patgouw mengatakan mengandung anaknya bukan perjalanan yang mudah, tetapi ia mensyukuri hal itu. Apalagi, ia mengandung Zoe setelah pernah mengalami keguguran sebelumnya.

Berikut Popmama.com rangkum biodata Zoe, anak Patricia Gouw yang lahir di Thailand.

Biodata Zoe, anak Patricia Gouw

Nama: Zoe Harper Bertoli

Tempat, tanggal lahir: Bangkok, Thailand, 28 Agustus 2024

Nama orangtua: Patricia Gouw (Mama) dan Daniel Bertoli (Papa)

1. Baby Zoe lahir di Bangkok, Thailand

Patgouw bukan selebriti pertama yang melahirkan di luar negeri untuk anak pertamanya. Sebelumnya ada Nikita Willy yang melahirkan Issa Xander di Amerika Serikat.

Salah satu alasan Patgouw memilih melahirkan di Thailand karena peran sang Suami. Dalam salah satu wawancara ia mengungkapkan kalau suaminya merasa kurang cocok dengan dokter-dokter kandungan yang ada di Indonesia.

2. Arti nama Zoe Harper Bertoli

Di unggahan Instagramnya, Patgouw tidak menjelaskan secara gamblang arti nama si Kecil. Namun, jika menelaah nama Zoe memiliki makna kehidupan dalam bahasa Yunani.

Zoe diartikan sebagai hidup. Sedangkan dalam Alkitab, kata ini digunakan untuk merujuk pada kepenuhan hidup yang berasal dari hubungan dengan Tuhan.

Sedangkan, nama Harper bisa diartikan sebagai seseorang yang bermain harpa. Dalam makna lainnya, nama harper diartikan sebagai penyanyi, penyair, pengarang lagu, atau seseorang yang menghibur.

Terakhir, nama Bertoli merupakan nama belakang dari suami Patricia, Daniel Bertoli. Maka jika dirangkai, nama Zoe Harper Bertoli memiliki makna kehidupan yang membawa penghiburan.

3. Punya belasan ribu pengikut di Instagram saat baru dibuat

Anak pertama Patgouw lahir pada akhir Agustus 2024 lalu, tetapi ia baru membagikannya sebulan kemudian. Ya, model kelahiran 14 Juli 1990 ini baru membagikan kelahiran sang Anak pasca berusia 1 bulan di 24 September 2024.

Pasca sang Anak lahir pula, kedua orangtuanya langsung membuat akun Instagram. Uniknya, akun Instagram Baby Zoe langsung memiliki banyak pengikut.

“Hi Aunties, Uncles, OmTy, OTe. @zoeharperbertoli di sini! Terima kasih buat doa-doa nyaya,” tulis Patricia.

Seperti yang pernah dibagikannya, di awal kehamilan Patricia harus menggunakan kursi roda dan diinfus ketika beraktivitas di luar rumah. Dia mengalami mual dan muntah, hingga suaranya sempat hilang.

“Ini bukan perjalanan yang mudah, tapi kami berhasil melewati,” tulisnya.

Itulah tadi biodata Zoe, anak Patricia Gouw yang lahir di Thailand. Selamat datang ke dunia Baby Zoe!

Baca juga:

  • Tinggi Badan Bayi Perempuan sesuai Usia, Mama Wajib Tahu
  • Tinggi Badan Bayi Laki-Laki sesuai Usia, Mama Wajib Tahu
  • Bayi Tidur dengan Mulut Terbuka, Apakah Berbahaya?
Leave a comment