Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Potret Perjalanan Kehamilan Patricia Gouw, Melahirkan Anak Pertama!

0 3

Belum lama ini, kabar menyenangkan datang dari presenter sekaligus model, Patricia Gouw. Pada Sabtu (28/9/2024), ia akhirnya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. 

Melalui unggahan media sosialnya, model yang akrab disapa Patgouw itu membagikan momen kelahiran sang putri di Bangkok Thailand. Sebelumnya, perempuan berzodiak Cancer itu memang diketahui sering membagikan perjalanan kehamilannya, mulai dari kabar kehamilan, maternity shoot, hingga melahiran kemarin.

Kali ini, Popbela telah merangkum kisah kehamilan Patricia Gouw. Yuk, simak dalam potretnya!

1. Pernah alami keguguran

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Patricia Gouw dengan terbuka menceritakan pengalaman yang cukup emosional. Di tahun 2023 lalu, Patgouw sempat mengandung. Namun, perjalanan kehamilan tersebut harus berakhir lebih cepat karena ia didiagnosa mengalami blighted ovum atau yang sering disebut sebagai kehamilan kosong, di mana janin tidak berkembang.

2. Umumkan kehamilan

Tak butuh waktu lama, Patgouw kembali diberkahi dengan kehamilan yang sudah lama dinantikannya. Diliputi rasa bahagia, ia pun membagikan momen spesial saat melakukan pemeriksaan kehamilan di Siloam Hospitals Bali. Melalui hasil USG, terlihat jelas bahwa calon buah hati yang tengah ia kandung berada dalam kondisi sehat dan berkembang dengan baik.

“My dream is coming true (soon),” tulisnya dalam sebuah caption.

3. Baby bump pertama

Patgouw juga memperlihatkan baby bump pertamanya yang masih sangat kecil. Momen ini menarik perhatian banyak orang, karena sang model tampak begitu bahagia menyambut kehadiran calon buah hatinya yang sudah ditunggu lama.

4. Gender reveral unik!

Patgouw menggelar pesta gender reveal yang hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat saja. Acara itu berlangsung meriah dengan konsep unik, yaitu serba Tahun Naga.

Dengan usia kandungan yang sudah memasuki 7 bulan, Patgouw tampil begitu anggun dan memukau dalam balutan busana tradisional Tionghoa, lengkap dengan aksesoris dan riasan yang serasi. Sehingga, membuat sang aktris semakin memesona di momen istimewa tersebut.

5. Maternity shoot bareng sahabat

Patgouw melakukan melakukan beberapa maternity shoot bareng sahabatnya, Vania. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak suami dan hewan peliharan masing-masing. Kompak banget, ya!

6. Baby bump yang sudah besar

Menjelang kelahiran anak pertamanya, Patricia Gouw menyempatkan waktu untuk melakukan maternity shoot kembali. Kali ini, sang presenter tampil berani saat memamerkan baby bump-nya yang sudah membesar. Ia  menyiapkan berbagai tema yang sukses menarik perhatian publik, salah satunya saat menjadi ratu kerajaan.

7. Sambut anak pertama

Bulan September 2024 menjadi momen bahagia bagi Patricia Gouw dan suaminya, Daniel, karena mereka akhirnya dikaruniai anak pertama mereka pada Sabtu (28/9/2024) di Bangkok, Thailand. Dalam unggahan Instagram, Patgouw membagikan potret manis dirinya setelah melahirkan bayi yang menggemaskan.

“Doa Novena-ku telah terjawab tepat satu bulan lalu. Hai tante, paman, Zoe di sini! Perjalanan ini memang tidak mudah, tapi kami berhasil melewatinya,” tulis Patricia Gouw.

Baca Juga: 9 Potret Artis di Pernikahan Patricia Gouw, Curi Perhatian!

Baca Juga: 8 Foto Pernikahan Patricia Gouw dan Suami Bule, Penuh Bahagia!

Baca Juga: Memukaunya Pesona Patricia Gouw dan Artis Lainnya yang Menikah di Bali

Leave a comment