Informasi Terpercaya Masa Kini

8 Rekomendasi Parfum Viral di TikTok Wanginya Tahan Lama dan Lembut

0 2

Tak hanya makeup dan produk skincare, parfum juga menjadi item yang dapat menunjang penampilanmu. Oleh karena itu, parfum wajib selalu ada di tasmu. Selain membuat tubuh semakin wangi parfum juga bisa menjadi cara untuk menambah kepercayaan dirimu. 

Memilih parfum juga gampang-gampang susah. Namun yang pasti, kamu bisa mempertimbangkan untuk memiliki parfum yang sesuai kepribadian atau karakteristik dirimu. Parfum sendiri memiliki banyak merek dan terdiri dari berbagai jenis aroma, harga, hingga ukuran botol yang berbeda-beda.

Kalau kamu sedang mencari inspirasi parfum, setidaknya cobalah 10 parfum viral di Tiktok ini. Selain sudah dibeli banyak orang, parfum viral ini menjadi pertanda bahwa kualitas parfum tersebut sangat bagus dan punya wangi yang enak.

1. Mykonos California

Rekomendasi parfum viral di TikTok yang pertama adalah Mykonos California. Keluaran brand lokal ini memang terkenal punya parfum dengan wangi yang unik dan tahan lama. Untuk variasi parfum Mykonos satu ini lebih menonjolkan aroma citrus dan aquatic yang menyegarkan.

Belum lagi aksen lavender yang menenangkan memberi kesan rileks bagi siapa pun yang menghirupnya. Jenis parfum ini cocok dipakai saat panas-panasan. Aromanya yang kalem tentunya membuat orang di sekitarmu merasa nyaman. 

2. Mykonos Aprodhite

Terinspirasi dari Aprodhite sang Dewi Kecantikan, parfum ini punya wangi yang warm, woody, dan aromatic pada semprotan pertama. Kesan awal ini memberi nuansa sensual bagi yang memakainya. 

Lalu, parfum ini akan meninggalkan aroma yang lebih manis dan smoky. Aroma ini berasal dari notes kayu manis bakar. Selain itu, Mykonos Aprodhite juga memiliki scent bunga putih yang elegan. Perpaduannya dengan wangi kayu manis memberi aroma yang sejuk dan halus.

3. Lilith & Eve Daisy

Parfum viral di TikTok satu ini banyak disukai perempuan muda karena makin memancarkan aura yang feminin dan manis. Selain aromanya yang menyegarkan, parfum ini juga punya kesan unik karena terdapat serbuk glitter. Saat menyemprotkannya ke kulit, taburan serbuk glitter tadi memberi efek glowing pada kulit.

Parfum ini punya top notes berupa violet leaf, ruby red grapefruit, dan strawberry. Untuk heart notes-nya terdiri dari aneka bunga seperti violet petals, jasmine, dan gardenia. Sementara base notes terdiri dari white woods, musk, dan vanilla. Dengan aroma floral yang fresh, Lilith & Eve varian Daisy bisa jadi pilihan untukmu.

4. Hambel.co for Oliver

Parfum dari Hambel.co varian Oliver ini turut mengisi daftar parfum viral di TikTok. Mengusung tema uniseks, parfum ini tidak mengacu pada satu gender dan bisa dipakai oleh laki-laki atau perempuan. Parfum berwarna bening dengan kemasan kaca ini punya perpaduan aroma vanilla dan black coffee.

Tak hanya membuatmu merasa percayaan diri, parfum ini bisa meningkatkan mood saat mulai beraktivitas. Top notes parfum ini menggunakan aroma warm & spicy, lalu heart notes-nya warm and sweet gourmands. Walau beraroma spicy, Hambel.co Oliver ini justru punya wangi yang lembut dan tidak menyengat hidung. 

5. Summerscent Celine

Jenis parfum Eau de Toilette ini merupakan keluaran dari merek lokal Summerscent. Harum parfum satu ini punya sensasi yang manis dan ceria, cocok dipakai saat kencan atau hangout bersama teman di siang hari. Aromanya yang feminim dengan perpaduan fruity dan floral bisa memberikan suasana lebih menyenangkan.

Karena harganya yang ramah di kantong, parfum ini dirancang untuk semua kalangan. Termasuk pelajar yang menyukai parfum bernuansa fresh dan feminin. Top notes parfum ini menggunakan aroma fruity, yaitu peach, orange, apple. Lalu, heart notes-nya almond dan lily. Sementara itu, base notes-nya ialah musk dan red musk.

6. Myra Scandal

Kalau suka wewangian yang anti-mainstream, maka parfum Myra Scandal bisa jadi pilihan untukmu. Parfum ini punya wangi yang tahan lama hingga 4-5 jam. Karena itu, parfum ini seolah memiliki definisi “Orangnya pergi, wanginya ketinggalan”.

Parfum ini punya wangi yang segar dan lembut dari notes citrus yang semerbak. Belum lagi hint berupa floral dan manis membuat parfum ini cocok dipakai di luar ruangan pada siang hari. Stunning!

7. HMNS Orgsm

Harum manis dari parfum ini didapat dari campuran red apple dan bunga jasmine yang semerbak. Parfum HMNS varian Orgsm (dibaca Orgasme) ini sangat viral dan dibeli banyak orang karena aromanya yang mewah. Kelebihan parfum ini terletak pada daya tahannya yang lama, yakni sampai 5 jam.

Parfum ini memberikan kesan romantis dan elegan yang cocok dipakai sebagai daily perfume maupun acara formal dan semi formal. Aroma strong dari parfum ini berasal dari kombinasi antara wangi vanila yang manis dan spicy yang menyegarkan.

8. HMNS Alpha

Parfum HMNS Alpha menjadi salah satu varian best seller dari HMNS. Dengan aromanya yang elegan dan ekslusif, parfum ini bisa menyempurnakan penampilanmu dalam keseharian atau di setiap acara spesialmu.

Parfum ini terdiri dari perpaduan aroma citrus, grass hingga cedarwood. Sementara ketahanannya berlangsung sampai 6 jam dengan projection 2-3 meter. Untuk kamu yang senang dengan aroma parfum yang berkelas, HMNS Alpha akan jadi pilihan yang tepat.

Nah, itu dia rekomendasi parfum viral di TikTok yang punya aroma segar dan cukup tahan lama. Kamu pilih yang mana, Bela?

Baca Juga: 6 Rekomendasi Extrait de Parfum dengan Wangi Menyegarkan

Baca Juga: Kolaborasi Loro Piana x New Balance Hadirkan Sneakers Mewah 990v6

Baca Juga: Resmi Hadir di Indonesia, Ini 5 Parfum Kayali Favorit Popbela

Leave a comment