Informasi Terpercaya Masa Kini

Hard Gumay Ramal Kondisi Rumah Tangga Baim Wong,Watak Temperamen Pemicunya,Paula Dipaksa Sabar

0 4

SRIPOKU.COM – Dibongkar peramal Hard Gumay, kondisi rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Hard Gumay memprediksi Baim Wong dan Paula Verhoeven tak akan berpisah.

Namun ada pemicu yang membuat keduanya jadi menjarak.

Karakter dari Baim Wong pemicunya, bahkan Hard Gumay meminta agar Paula Verhoeven bisa lebih sabar.

Diketahui baru-baru ini Hard Gumay tampak turut berkomentar menyoroti rumah tangga artis Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven.

Baim Wong dan Paula yang akhir-akhir ini rumah tangganya diterpa isu miring membuat publik bertanya-tanya.

Dilansir melalui Pagi Pagi Ambyar pada Rabu (25/9/2024) tampak Hard Gumay mengungkap hubungan Paula Verhoeven dan Baim Wong.

“Insyaallah (Baim dan Paula) masih bersama, mereka tidak berpisah,” ungkap Hard Gumay dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

Diketahui jika Hard Gumay memprediksi bahwa hubungan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven akan baik-baik saja.

Baca juga: Postingan Ibu Paula Verhoeven saat Anaknya Dikabarkan Cerai dengan Baim Wong, Singgung soal Cucu

“Ini hanya faktor miskomunikasi antara Baim dan Paula yang harus bisa diperbaiki dari karakter dan tabiat masing-masing,” lanjutnya.

Hard Gumay juga tampak mengungkap bahwa antara Baim Wong dengan Paula Verhoeven hanya mengalami miskomunikasi satu sama lain.

Tak hanya memprediksi hubungan rumah tangga Baim Wong, bahkan Hard Gumay juga tampak memberikan pesan untuk rumah tangga keduanya.

Hard Gumay tampak meminta Paula memahami karakter Baim Wong, ia juga meminta Paula untuk memikirkan nasib anak-anaknya.

“Saya melihat Paula harus bisa menerima karakter, tabiat dari suami, yaitu dari Baim. Paula harus lebih sabar, lebih tenang, harus memikirkan masa depan anak,” ucapnya.

Diungkap oleh Hard Gumay jika Baim Wong diduga memiliki karakter emosional dan tempramen yang membuat Baim Wong seringkali mengalami emosi yang meledak-ledak.

“Kalau boleh saya kasih saran, Baim Wong merupakan tipikal sosok pria yang temperamental, sulit untuk mengontrol emosi. Tanpa diketahui masyarakat bahwa Baim Wong suka meledak-ledak, suka tidak terkontrol emosinya,” tutup Hard Gumay.

Sementara itu diketahui jika Paula dan Baim Wong telah menikah sejak Sabtu 24 November 2018 lalu di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dari pernikahannya tersebut, keduanya tampak dikaruniai dua orang putra bernama Kiano Tiger Wong atau yang akrab disapa Kiano dan Kenzo Eldrago Wong atau yang akrab disapa Kenzo.

Meskipun Paula dan Baim Wong tampak tidak lagi mengunggah foto maupun video satu sama lain, namun Paula dan Baim Wong terlihat bergantian mengasuh dengan bermain bersama kedua anaknya di berabagai aktifitas yang diunggah di platform media sosial milik masing-masing.

 

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com

Leave a comment