Informasi Terpercaya Masa Kini

Update Mayat Dalam Karung di Jatiwaras Tasikmalaya,Sudah Ada Sejak Jumat,Warga Mengira Sampah

0 2

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA – Penemuan mayat dalam karung dibawah jembatan Cipanaha yang ditemukan warga Kampung Muara, Desa Sukakerta, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, ternyata sudah ada sejak hari Jumat (13/9) lalu.

“Iya sejak hari Jumat karung itu sudah ada di lokasi, bahkan ada warga yang mancing pun sudah melihat kondisi karung sebelum ditemukan pada Minggu pagi,” kata warga sekitar Andi setiawan (45) ketika ditemui wartawan TribunPriangan.com, Senin (16/9/2024).

Bahkan menurut Andi, warga yang pertama kali menemukan mengira kepala kambing, namun setelah dicek ternyata benar kepala manusia diliat dari rambut.

“Warga juga awalnya ada yang bilang sampah itu makanya dibiarkan sejak Jumat, hingga ditemukan pada Minggu pagi,” pungkasnya.

Dirinya pun mengungkapkan, diduga mayat tersebut dibuang jam 03.00 dini hari, karena tidak mungkin terbawa arus sungai yang saat ini kondisinya surut.

“Bukan korban hanyut tapi dibuang, kan sungai juga sedang surut,” jelasnya.

Baca juga: Kronologi Penemuan Mayat Dalam Karung di Sungai Citinaha Tasikmalaya, Anak-anak Curiga dengan Rambut

Sedangkan Andi menambahkan ketinggian jembatan sekitar 12 meter, dan warga juga sangat kaget dengan penemuan mayat tersebut.

“Kondisinya membengkak, dan wajah sulit dikenali. Diperkirakan mayat sudah ada di sungai empat hari,” katanya.

Sebelumnya Warga Kampung Muara RT 02/01, Desa Sukakerta, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, digegerkan penemuan mayat dalam karung.

Lokasi penemuan berada di kolong jembatan yang tak jauh dari pemukiman warga.

Namun, warga sekitar tidak ada yang mengenal identitas mayat tersebut.

Mayat pertama kali ditemukan anak-anak pukul 08.00 WIB, saat hendak mencari ikan di sungai Cipinaha, tepatnya dibawa jembatan tak jauh dari Kantor Desa Sukakerta.

Saat ditemukan, mayat yang belum diketahui jenis kelaminnya terbungkus karung ukuran 50 kilogram dan masih menggunakan pakaian warna hitam.

Usai ditemukan, pukul 09.10 WIB kepolisian Polres Tasikmalaya bersama Inafis melakukan evakuasi dan memberikan garis polisi di tempat kejadian perkara. (*)

Laporan wartawan TribunPriangan.com, Jaenal Abidin 

Leave a comment