Informasi Terpercaya Masa Kini

Dosma Hazenboch Petik Pelajaran Penting soal Selingkuh

0 3

Artis Dosma Hazenboch bermain dalam serial “Jangan Salahkan Aku Selingkuh”. Dosma memerankan karakter Lisa, sahabat Anna, yang diperankan Marshanda.

Dosma Hazenboch memperoleh pelajaran penting mengenai perselingkuhan lewat karakter dan cerita dalam serial “Jangan Salahkan Aku Selingkuh”. Dosma mengatakan selingkuh bukanlah tindakan yang benar.

“Itu keputusan yang salah. Lebih belajar saja. Jangan menyesal nantinya kalau sudah melakukan itu,” kata Dosma dalam konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dosma menyarankan setiap pasangan agar bisa berkomunikasi dengan baik untuk mengurangi kemungkinan terjadinya perselingkuhan. “Kalau misalnya ada kekurangan omongin sama pasangan. Jangan cari orang lain, orang ketiga, buat ambil kekurangan yang kamu dapat dari dia,” tuturnya.

Dosma Hazenboch Tidak Kesulitan Perankan Karakter di Serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh

Di sisi lain, Dosma tidak mengalami kesulitan saat memerankan Lisa dalam serial “Jangan Salahkan Aku Selingkuh”. Selain Marshanda dan Dosma, serial ini juga dibintangi oleh Stefan William. Dosma langsung akrab dengan Marshanda dan Stefan meskipun baru pertama kali bertemu dalam sebuah proyek.

“Seru sama mereka, enggak terlalu menutup diri. Mereka welcome banget. Aku jadi klop sama mereka, enggak ada basa-basi gitu,” ucap Dosma.

Karakter Anna (Marshanda) dalam serial “Jangan Salahkan Aku Selingkuh” digambarkan sebagai konselor pernikahan yang memutuskan untuk membalas perselingkuhan suaminya. Anna menjalin hubungan dengan seorang konglomerat yang jauh lebih tampan dan kaya.

Sementara itu, Stefan William berperan sebagai Reyhan. Ia merupakan karakter kunci dalam alur cerita di serial “Jangan Salahkan Aku Selingkuh”. Giorgino Abraham juga bermain dalam serial ini. Ia memerankan suami Anna yang bernama Dimas.

Serial “Jangan Salahkan Aku Selingkuh” disutradarai oleh Rudi Soedjarwo. Serial ini bisa disaksikan di WeTV mulai 27 September 2024.

Leave a comment