Informasi Terpercaya Masa Kini

Danjyo Hiyoji Hadirkan Esensi Kabaret yang Semarak di PIMFW 2024

0 4

Perhelatan pekan mode fashion pria, PIMFW 2024 jadi ajang para desainer untuk menampilkan koleksi teranyarnya. Salah satunya Danjyo Hiyoji yang memamerkan koleksi Fall/Winter 2025 berjudul ‘Monsieur’ yang kental dengan nuansa kabaret.

Pertunjukkan Danjyo Hiyoji memberi kejutan untuk para tamu yang hadir. Hentakan musik upbeat hingga surprise performance, show-nya kali ini menghadirkan perpaduan antara tailoring dengan sentuhan gaya teatrikal yang disuguhkan oleh para model dan muse di runway

1. Koleksi ‘Monsieur’ dibuka dengan deretan look yang menampilkan setelan blazer yang pas dan celana panjang yang bervolume. Aksesori scarf dengan konstruksi kaku yang seolah tertiup angin memberi dimensi ekstra yang unik di sejumlah look.2. Koleksi ini menangkap sensasi dari pertunjukan kabaret dengan menata ulang siluet busana pria klasik dengan volume yang berlebihan dan lapisan yang didekonstruksi.3. Potongan asimetris dan kain berlapis menciptakan kontras visual yang mencolok. Elemen-elemen yang ceria seperti lengan yang besar dan motif yang dramatis menambahkan sentuhan unik yang memberi kejutan dalam koleksi ini.4. Dwi Sasono jadi salah satu muse yang berjalan di runway, memamerkan koleksi setelan jas dengan sentuhan elemen floral dan celana serba putih yang dipadukan dengan inner warna silver dan scarf yang dirancang dengan konstruksi kaku.5. Adinia Wirasti muncul dengan penampilan yang ikonik seperti di film The Greatest Showman. Mengenakan setelan jas yang mencolok dengan siluet yang dramatis, mewujudkan daya tarik kabaret yang serba glamor.

Baca Juga: Danjyo Hiyoji, Moral + Christin Wu & Sean Sheila: Si Paling Gen-Z!

Baca Juga: Deretan Gaya Modis Ella Gross Sebelum Debut Jadi Member ‘MEOVV’

Baca Juga: Lee Jong Suk hingga Naomi Campbell Bintangi Campaign BOSS Fall 2024 

Leave a comment