Informasi Terpercaya Masa Kini

Ini Alasan Arya Saloka Comeback ke Layar Lebar Lewat Film Lembayung

0 4

Aktor Arya Saloka terlibat dalam film Lembayung, yang disutradarai Baim Wong. Film ini menjadi penanda kembalinya Arya ke layar lebar.

Lantas apa alasan Arya Saloka memilih comeback ke layar lebar lewat film Lembayung? Kepada kumparan, Arya mengatakan, ia sudah lama mendapat tawaran untuk bermain di film itu.

“Saya ditawarkan ketika saya masih syuting sinetron yang kemarin. Saya sempat break untuk kerjakan Gadis Kretek, setelahnya saya ditawarkan ini (film Lembayung),” kata Arya, beberapa waktu lalu.

Alasan Arya Saloka Tertarik Terlibat di Film Lembayung

Arya tertarik terlibat dalam film Lembayung karena ceritanya menarik. Selain itu, ia merupakan penikmat film horor.

“Makanya saya bilang, kalau bisa saya kembangkan ayo kita jalankan, pastinya menarik untuk ditonton,” tutur Arya.

Alasan lain pria 33 tahun itu tertarik bermain dalam film Lembayung karena mengangkat kisah nyata. “Kebetulan berhubungan dengan kisah nyata dan harus buat yang baik dan bagus juga,” ucap Arya.

Selain Arya, film Lembayung dibintangi oleh Oka Antara, Wulan Guritno, Yasamin Jasem, dan Taskya Namya. Film ini rencananya tayang di bioskop pada 19 September 2024.

Cerita dalam film Lembayung diangkat dari utas viral “Jin Poli GIgi” di X yang ditulis oleh Pica lewat akun @saturnrushx. Pica saat itu masih menjadi mahasiswa keperawatan.

Di utas tersebut, Pica menulis pengalaman yang ia rasakan bersama sahabatnya, Arum, saat menjalani praktik kerja lapangan (PKL) di unit poli gigi sebuah rumah sakit di kota kecil di Jawa Tengah. Utas ini viral pada 2022.

Leave a comment