Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Barang Wajib untuk Coba Padu-padan ‘Acubi Style’ A La Gen-Z

0 3

“Acubi Style” lagi populer banget jadi padu-padan andalan, apalagi di kalangan gen-z. Inspirasi utama dari “Acubi Style” banyak berasal dari tren fashion Korea Selatan yang selalu berhasil memadukan gaya minimalis dengan sentuhan edgy yang nggak terpikirkan sebelumnya. Salah satu ikon yang sering banget terlihat mengenakan gaya ini adalah member “BLACPINK”, Jennie. Gaya Jennie yang selalu on-point dan berani mencoba berbagai kombinasi fashion item yang nggak biasa, jadi bikin banyak orang ingin mencoba padu-padan kekinian ini. 

Nah, ada lima barang wajib buat kamu yang ingin coba padu-padan “Acubi Style” ini. Tak lupa, tips penting buat bisa pull off “Acubi Style” adalah: jangan takut untuk keluar dari zona nyaman dan tetap percaya diri! Dijamin, dengan sedikit sentuhan kreativitas, kamu bisa tampil beda dan standout dengan tren “Acubi Style.”

1. Celana kargo

Celana kargo atau cargo pants jadi salah satu item yang wajib kamu punya kalau mau coba gaya kekinian a la “Acubi Style.” Celana dengan banyak kantong ini nggak cuma nyaman dipakai, tapi juga bisa bikin penampilanmu makin edgy dan stylish. Celana kargo biasanya punya cutting yang loose dan baggy, cocok banget buat kamu yang suka tampilan kasual tapi tetap fashionable.

2. Baby tees

Jadi salah satu item fashion yang super versatile, baby tees wajib ada di lemari kamu kalau ingin tampil bergaya “Acubi Style.” Kaos ini punya potongan yang fitted dan crop, cocok banget buat dipadukan dengan celana high-waisted atau rok midi. Bergaya dengan baby tees bisa bikin penampilanmu terlihat youthful dan fresh. Ditambah, kaos trendi ini super gampang untuk di-styling, jadi kamu bisa bereksperimen dengan berbagai kombinasi outfit yang sesuai dengan mood kamu.

3. Leg warmer

Kalau kamu ingin tampilan yang lebih edgy, coba deh tambahkan leg warmer sebagai aksesori OOTD-mu. Selain bikin penampilan lain daripada yang lain, leg warmer ini juga jadi salah satu kunci gaya “Acubi Style,” lho! Kamu bisa mengenakan leg warmer di atas sneakers bersol tebal, lalu kombinasikan dengan rok mini atau skort dan baby tees untuk tampilan yang kekinian kayak Jennie ini.

4. Bolero

Bolero adalah salah satu item yang bisa langsung mengubah tampilan outfit kamu jadi lebih stylish dalam sekejap. Outerwear ini biasanya dipakai sebagai layering dan cocok banget dipadukan dengan berbagai macam outfit. Coba contek gaya Jennie yang mengkombinasikan bolero dengan baby tees, wide-leg jeans, dan sneakers. OOTD “Acubi Style” ini cocok buat hangout atau sekadar jalan-jalan santai.

5. Experimental item

Nggak lengkap rasanya mencoba “Acubi Style” tanpa memasukkan experimental item dalam outfit kamu. Salah satu item bergaya eksperimental adalah, jaket trainer crochet yang dikenakan oleh Jennie ini. Nggak hanya bisa memberi statement pada penampilan, jaket ini bikin kamu terlihat berkali lipat lebih edgy. Jaket trainer crochet ini juga bisa dipadukan dengan rok mini atau bahkan dress untuk tampilan yang lebih playful. Ingat, kuncinya adalah percaya diri dan berani bereksperimen dengan gaya baru!

Baca Juga: 5 Tips Tampil Modis pakai Leg Warmer

Baca Juga: Potret K-Idol Buktikan Leg Warmer Balik lagi jadi Trend

Baca Juga: 6 Inspirasi OOTD It Girl Style a La Jennie BLACKPINK, Modis!

Leave a comment