Informasi Terpercaya Masa Kini

“Berkali-Kali Ditawari Rabiot Gratis!” – Di Tengah Krisis Lini Tengah Soal Isu Casemiro, Man United Harusnya Lepas Eriksen & Angkut Eks Juventus Itu

0 5

  • Man United ditawari Rabiot
  • Tapi tak bergerak sedikit pun untuk mengangkut
  • Rabiot harusnya diberi ruang, Eriksen didepak

APA YANG TERJADI?

Manchester United telah ditawari berkali-kali untuk memboyong Adrien Rabiot secara gratis di bursa transfer musim panas ini. Tetapi, Setan Merah bergeming.

The Red Devils dipandang membutuhkan lebih banyak opsi gelandang mumpuni meski telah mengangkut Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain. Namun, klub asuhan Erik ten Hag itu melewatkan peluang bagus untuk mendapatkan Rabiot.

Pemain Prancis itu sampai hari ini berstatus tanpa klub setelah kontraknya di Juventus tak diperpanjang pada Juni lalu.

Meski membintang di Euro 2024, Rabiot kini harus menjalani hidup sebagai pengangguran.

APA YANG DIKATAKAN?

“Saya bisa menjamin Anda bahwa Adrien Rabiot telah ditawarkan ke Manchester United berkali-kali sepanjang musim panas pada bulan Juli dan Agustus,” ungkap pakar transfer kondang Fabrizio Romano.

HARUSNYA LEPAS ERIKSEN BERI RUANG RABIOT

Lini tengah Man United benar-benar terekspos saat bentrok dengan Liverpool akhir pekan lalu, di mana dua dari tiga kebobolan tak lepas dari blunder yang dibuat Casemiro. Menurut, Romano, Rabiot sejatinya bisa menjadi solusi yang dibutuhkan Man United.

“[Tapi] Posisi United sudah sangat jelas. Mereka tidak pernah memikirkan mengenai peluang mendepak [Christian] Eriksen lalu mengangkut Rabiot,” jelasnya.

“Namun, Rabiot adalah salah satu nama menarik yang harusnya diikuti,” imbuhnya.

Leave a comment