Informasi Terpercaya Masa Kini

Seimbangkan Bisnis dan Spiritual, TDA Bengkulu Gelar Program WEQU

0 3

Bengkulu-Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) daerah Bengkulu menggelar kegiatan Weekend Qur’an (WEQU), bertempat di Gedung Diklat Al Fida, Sawah Lebar, Kota Bengkulu, Minggu (04/08/2024).

Kegiatan ini diikuti member TDA dan komunitas lain, anggota tahsin khadijah, anggota hijabers Bengkulu, anggota mom happy dan anggota mencari Allah. Sisna selaku Markom TDA Bengkulu mengatakan, tema yang diusung yaitu Mompreneur Sukses bersama alquran.

“Kegiatan ini kami lakukan secara gratis tidak dipungut biaya. Peserta mendapatkan snack, silaturahmi dan ilmu yang bermanfaat,” bebernya.

Sisna menyebutkan, tujuan kegiatan ini untuk mengisi waktu libur dengan hal positif, memperbaiki bacaan alquran. Selain itu juga meningkatkan kualitas spiritual.

“Membantu para Mompreneur menjaga keseimbangan hidup, antara kehidupan bisnis dan spritual. Jadi bisnis dan spiritual sangat berhubungan oleh sebab itu, kami mengajak semua untuk mengikuti kegiatan ini,” bebernya.

Adapun nara sumber kegiatan ini yaitu, Hj. Noni Fajrianita, S.K.M., M.Pd., Al-Hafidzhah menyampaikan materi talaqqy surat Fatihah dan sharing mengenai Al-quran. Dia berharap dengan adanya kegiatan ini para pengusaha Bengkulu semakin bertambah ilmu dan dapat menyelaraskan antara bisnis dan spiritual.

“Kami tidak hanya fokus pada kegiatan bisnis saja, tapi juga diisi dengan kegiatan rohani untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. Semoga pengusaha/UMKM di Bengkulu semakin bertambah ilmu dalam menyeimbangkan antara bisnis dengan spiritualnya, terutama member TDA Bengkulu sehingga bisnisnya semakin berkembang dan sukses dunia akhirat, Aamiin,” tandasnya.

Leave a comment