Informasi Terpercaya Masa Kini

Potret Menawan Millie Bobby Brown dengan Riasan Minimalis

0 3

Tak hanya gaya berpakaian dan cara menata rambut saja yang berperan besar terhadap presentasi visual seseorang, riasan wajah tentu memiliki peran yang sama besar terhadap penampilan seseorang. 

Dikenal sebagai salah satu selebriti muda yang kerap tampil menawan di berbagai kesempatan, Millie Bobby Brown memang senang tampil dengan berbagai macam riasan, bahkan yang minimalis sekalipun. Namun, hal tersebut tetap membuat penampilannya terlihat fresh.

Lantas, bagaimana penampilannya saat ia mengenakan riasan minimalis, ya?

1. Riasan minimalis yang disempurnakan oleh lip gloss merah muda buat Millie Bobby Brown tampak fresh!2. Riasan bernuansa nude kecokelatan serta tatanan rambut panjang nan bergelombangnya buat ia tampak elegan!3. Millie Bobby Brown juga punya side profile yang sempurna. Tak perlu riasan mencolok, ia sudah terlihat cantik!4. Kalau ingin tampil bold, Millie Bobby Brown fokus merias area matanya dengan warna riasan yang gelap. Cocok, kan?5. Saat tampil nyaris tanpa riasan ia juga tetap terlihat menawan!6. Meski hanya dengan riasan sederhana, tatanan rambut panjang nan bergelombang yang disempurnakan oleh bandana buat dirinya terlihat lebih dewasa.

Leave a comment