Informasi Terpercaya Masa Kini

Marshel Usai Batal Maju Pilwalkot Tangsel: Perjalanan Saya Tak Sia-sia

0 4

Marshel Widianto batal maju calon wakil wali kota Tangerang Selatan. Dia dan pasangannya, calon wali kota Tangerang Selatan Ahmad Riza Patria, mundur dari kontestasi Pilwalkot Tangsel 2024.

Meski begitu, Marshel mengaku tidak menyesal sudah sempat digadang-gadang maju Pilwalkot Tangsel. Apalagi dalam beberapa waktu belakangan ini dia sempat bertemu masyarakat.

Ia juga rutin membuat konten TikTok dan menanyakan keluh kesah dan harapannya untuk Tangsel.

“Bukan berarti perjalanan saya dengan Bang Ariza Patria itu sia-sia kemarin. Karena itu adalah sebuah aspirasi dan juga keluhan langsung dari masyarakat Tangerang Selatan,” ujar Marshel di DPC Gerindra Tangsel, Rabu (28/8).

Gerindra memutuskan mendukung Benyamin-Pilar di Pilwalkot Tangsel. Pasangan itu juga didukung oleh partai-partai yang sempat mengusung Riza-Marshel.

Marshel mengatakan keluhan dan aspirasi yang didapat selama sosialisasi akan disampaikan ke Benyamin-Pilar. Komika asal Tanjung Priok ini juga menyatakan akan ikut memenangkan pasangan tersebut.

“Saya secara pribadi ingin juga menyatakan dukungan kami dan kerja keras kami tidak akan dihentikan sampai hari ini. Kita akan terus berjuang untuk memenangkan Pak Benyamin dan Pak Pilar dan Pak Soni-Dimyati di Gubernur Banten,” ujar Marshel.

Alasan Gerindra Tarik Riza

Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco mengungkap alasan Riza Patria batal maju Pilwalkot Tangsel. Dia akan mendapat tugas khusus dari Gerindra untuk di luar kabinet.

“Bahwa Ariza Patria akan ada penugasan khusus dari partai di luar kabinet, yang akan diemban sehingga ditarik pencalonannya dari Pilkada Tangsel,” kata Dasco kepada wartawan, Rabu (28/8).

Leave a comment