Informasi Terpercaya Masa Kini

Sentil Telak Kaesang Pangarep yang Mengolok-olok Lesti Kejora, Rizky Billar Malah Dibanding-bandingkan dengan Armor Toreador

0 3

Grid.ID – Rizky Billar sentil telak Kaesang Pangarep yang mengolok-olok Lesti Kejora.

Rizky Billar malah dibanding-bandingkan dengan Armor Toreador.

Melansir dari TribunJatim.com, Diketahui bahwa Kaesang dan Erina Gudono mendapat banyak kritik karena dianggap berperilaku mewah di Amerika Serikat, sementara di Indonesia tengah ramai pembahasan mengenai revisi undang-undang pilkada.

Dalam kesempatan tersebut, Rizky Billar menyinggung sikap Kaesang terhadap Lesti Kejora.

Namun, bukannya mendapatkan dukungan, Rizky Billar justru menerima kritik keras.

Semuanya bermula dari cuitan Rizky Billar di platform media sosial X.

Ia tampaknya merasa senang melihat Kaesang dan istrinya, Erina Gudono, mendapatkan banyak tanggapan negatif di dunia maya.

Bahkan, banyak pengguna media sosial yang menyerang mereka secara pribadi.

Salah satu contohnya adalah komentar tentang bau ketiak Erina yang menjadi bahan pembicaraan dan sempat viral di platform yang dimiliki oleh Elon Musk tersebut.

“Hukum tabur tuai itu benar adanya. Dulu muka istri gue dijadiin meme sama dia sampai jadi bahan olok-olok followers-nya. Sekarang satu Indonesia olok-olok istrinya,” cuit Rizky Billar.

Rizky Billar percaya bahwa apa yang terjadi pada Kaesang adalah akibat dari hukum karma.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Kena Karma Usai Jadikan Lesti Kejora Meme? Rizky Billar Sindir Telak Putra Jokowi Begini

Erina, istri Kaesang, kini menjadi bahan olokan sama seperti Lesti dulu.

Namun, alih-alih memperoleh dukungan, Rizky Billar malah mendapat banyak cemoohan, terutama ketika cuitannya diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram yang memiliki lebih dari 12 juta pengikut.

“Dendam? Kaesang cuma jadikan bini lo meme, lo malah jadikan bini lo samsak!”

“Kaesang enggak lempar istri pakai bola bilyar cong.”

“Setidaknya orang yang lo maksud enggak pernah banting istrinya bang wkwkwkwkkkk.”

“ALUMNI KDRT MENDING DIAM LU LAR.”

“Jangan berisik Billar, malu sama momen cekek istri . Nauzubillah.”

“Sama yang suka KDRT juga sisa nunggu tabur tuai aja lagi.”

“Wwkwk pelaku KDRT enggak usah berisik deh, masih mending lu enggak masuk sel kayak si Armor.”

Komentar terakhir menyebut Armor. Yang dimaksud adalah Armor Toreador, yang ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan karena melakukan KDRT terhadap istrinya, Cut Intan Nabila.

Baca Juga: Waduh, Rizky Billar Didenda Rp 1,2 Juta dari Pihak Hotel, Ternyata Gegara Kelakuan Anak Lesti Kejora: Masya Allah Nak..

Melansir dari Kompas.com, Endang Mulyana, ayah dari Lesti Kejora, menarik perhatian saat mendampingi putrinya bertemu dengan Rizky Billar.

Ekspresi wajah Endang sempat menjadi bahan diskusi di kalangan warganet ketika ia berada di samping Lesti setelah pencabutan laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Billar pada Jumat (14/10/2022).

Namun, pada Selasa (18/10/2022) malam, Endang tidak mendampingi Lesti Kejora saat ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Padahal, momen itu merupakan peristiwa penting yang menandai perdamaian resmi antara Lesti dan Billar.

Lesti Kejora menegaskan, meskipun ayahnya tidak hadir, ia telah memberikan restu untuk perdamaian antara dirinya dan Rizky Billar.

“Dua-duanya sama (Billar dan ayah). Mau bagaimana pun, mereka orangtua. Ini sudah kesepakatan dari keluarga, kesepakatan orangtua, kesepakatan keluarga besar untuk memutuskan perdamaian ini,” kata Lesti Kejora dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan.

Bersama Lesti, Billar pun menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga besar Lesti dan mertuanya.

“Saya juga tidak lupa mengucapkan mohon maaf kepada pihak keluarga besar istri, ayah mertua saya, ibu mertua saya. Karena saya hampir gagal mengemban amanah yang mereka berikan,” ungkap Billar.

“Namun saya ingin meyakinkan mereka lagi, Insya Allah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, tidak gagal memilih saya memberikan tanggung jawab yang besar (Lesti) menjadi istri saya,” lanjut Rizky Billar.

Alasan ketidakhadiran Endang Mulyana kemudian dijelaskan oleh kuasa hukum Lesti, Sandy Arifin.

“Saya sudah menemui Ayah Lesti Kejora. Saya menyampaikan bahwa bagaimana ayah bisa hadir, kami berharap hadir. Tapi beliau lagi ada kegiatan di luar kota, kalau tidak salah mengantarkan adiknya (Lesti) ke pesantren. Jadi mereka mempercayakan sepenuhnya kepada kami selaku kuasa hukum Dede,” ungkap Sandy Arifin.

(*)

Leave a comment