Informasi Terpercaya Masa Kini

Kevin Feige Menggunakan Fortnite sebagai Inspirasi untuk Film Baru Fantastic Four

0 3

KOMPAS.com – Bos Marvel Kevin Feige telah mengungkapkan bahwa dia menggunakan Fortnite sebagai sumber inspirasi utama untuk film Fantastic Four mendatang.

Dibintangi Pedro Pascal sebagai Reed Richards / Mr. Fantastic dan Vanessa Kirby sebagai Sue Storm / Invisible Woman bersama Joseph Quinn sebagai Johnny Storm / The Human Torch dan Ebon Moss-Bachrach sebagai Ben Grimm / The Thing, Fantastic Four: The First Steps akan menyaksikan tim superhero resmi bergabung dengan MCU.

Baca juga: Marvel Studios Umumkan Judul Resmi Film Baru Fantastic Four

Dijadwalkan dirilis pada 25 Juli 2025, Fantastic Four: The First Steps disutradarai Matt Shakman yang menggarap WandaVision dan berlatar alam semesta alternatif dari timeline utama MCU.

Shakman telah menjanjikan kepada para penggemar sesuatu yang “tidak seperti apa pun di Marvel yang pernah Anda lihat sebelumnya”.

Meskipun ada 60 tahun buku komik dan beberapa film yang meragukan, presiden Marvel Kevin Feige baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia menggunakan Fortnite sebagai inspirasi untuk Galactus, yang akan diperankan Ralph Ineson dalam film tersebut. Berbicara di acara penggemar Disney D23, Feige mengonfirmasi bahwa dia menunjukkan cuplikan acara crossover Fortnite x Marvel 2021 kepada kru Fantastic Four: The First Steps.

Baca juga: Fantastic Four akan Terpisah dari MCU Utama

Galactus adalah musuh klasik Fantastic Four, dan ada dengan memakan seluruh planet. Dia pertama kali muncul di Fortnite pada akhir Bab 2 Musim 3 dan menjadi antagonis utama untuk musim berikutnya.

Fans juga tampak bersemangat dengan angin segar ini.

Galactus memiliki kehadiran yang baik sepanjang musim Fortnite. Dia awalnya adalah titik kecil di langit yang secara bertahap menjadi lebih besar, dan dia berpidato besar sebelum dia mulai memakan peta Fortnite,” tulis salah satu penggemar di Reddit, usai Kevin Feige memberi tahu penonton di D23 bahwa “klip Galactus menghancurkan pulau itu sangat keren, saya membaginya dengan tim untuk menyebarkan semangat Galactus.”

Baca juga: Marvel Studios Umumkan Para Pemeran Fantastic Four Baru

Itu terjadi ketika Fortnite mengonfirmasi acara crossover baru dengan Marvel yang akan menampilkan Fantastic Four dan Dr Doom sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Di acara D23, tim di balik acara tersebut mengonfirmasi bahwa kolaborasi tersebut akan memberikan petunjuk kepada pemain tentang film Marvel yang akan datang. Awal bulan ini, diumumkan bahwa Robert Downey Jr. akan kembali ke MCU sebagai Dr Doom di Avengers: Doomsday.

Leave a comment