Informasi Terpercaya Masa Kini

Azizah Salsha Dicecar 20 Pertanyaan saat Diperiksa Terkait Laporannya

0 6

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha atau yang akrab disapa Zize, menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (23/8) terkait laporan pencemaran nama baik. Azizah melaporkan beberapa akun media sosial.

Kuasa hukum Azizah Salsha, Ega Martha Dinata, mengatakan, kliennya diperiksa sekitar 4 jam. Polisi mulai memeriksa Azizah pada pukul 16.00 WIB. Namun Zize meninggalkan Bareskrim Polri tanpa sepengetahuan awak media.

“Dimintai keterangannya tadi jam 16.00 WIB sampai dengan sekitar jam 19.30 WIB,” kata Ega.

Azizah Salsha Dicecar Sekitar 20 Pertanyaan oleh Polisi

Ega menyatakan, penyelidik mencecar Zize sekitar 20 pertanyaan. Zize, menurutnya, bisa menjawab seluruh pertanyaan dari penyelidik.

“Kurang lebih mengenai identitas. Kemudian juga akun-akun mana yang kira-kira diketahui oleh Azizah mencemarkan nama baiknya dari Azizah,” tutur Ega.

Ega menuturkan, sebenarnya banyak akun yang mencemarkan nama baik Zize. Namun pihaknya sudah mengeliminasi sejumlah akun. “Kita mengerucutkan beberapa akun, mungkin sekitar 10 sampai dengan 12 akun,” ucapnya.

Terkait sejumlah akun yang Zize laporkan, menurut Ega, sedang diperiksa oleh polisi. “Yang jelas akun-akun itu masih diperiksa saat ini oleh penyidik,” ujarnya.

Zize menjadi sorotan setelah dirinya dituding berselingkuh dengan mantan kekasih Rachel, Salim Nauderer. Bahkan nama Zize, Arhan, Rachel, dan Salim sempat menjadi trending di X.

Zize sudah buka suara mengenai dirinya dituding berselingkuh. Lewat unggahan di Instagram Story, Zize memastikan bahwa rumah tangganya dengan Arhan baik-baik saja.

Selebgram berusia 21 tahun itu meminta tidak ada lagi yang menyebarkan fitnah mengenai dirinya dan Arhan. Ia juga menyampaikan permintaan maaf karena telah membuat gaduh.

“Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini,” kata Zize.

Leave a comment