Informasi Terpercaya Masa Kini

Haji Faisal Ungkap Anak-anaknya Sempat Kecewa dengan Atta Halilintar

0 4

Ayah Fujianti Utami alias Fuji, Haji Faisal, mengaku telah memaafkan Atta Halilintar. Permintaan maaf dilontarkan Atta usai ia dituding menyindir Fuji dan mendiang Vanessa Angel melalui konten media sosial.

Dalam permintaan maafnya, Atta mengaku sama sekali tidak berniat menyindir anak dan menantu Haji Faisal.

“Saya dari hati yang terdalam gak ada pernah berniat sedikit pun menyindir sama sekali. Sampai tim yang membuat script kontennya pun tidak pernah bermaksud sama sekali menyindir,” isi pesan singkat Atta ke Haji Faisal, yang kemudian diunggah ke Instagram Story.

Faisal pun menerima dengan lapang dada permintaan maaf bapak dua anak itu. Keduanya juga sudah berkomunikasi lewat video call.

“Intinya dia tidak bermaksud menyinggung, merendahkan keluarga saya atau almarhumah (Vanessa Angel). Ya, saya sampaikan bahwa ini kurang tepat dan seharusnya dari awal dia klarifikasi kepada saya sehingga saya bisa menjawab pada yang menanyakan kepada saya bahwa tentang hal itu bahwa bukan niat dia untuk menjelekkan almarhumah Vanessa,” ujar Haji Faisal saat ditemui di kediamannya, belum lama ini.

Fuji dan Fadly Faisal Sempat Kecewa dengan Atta Halilintar

Dalam kesempatan itu, Faisal juga menuturkan bahwa kedua anaknya, Fuji dan Fadly, sempat merasakan kekecewaan terkait postingan Atta, terutama soal Vanessa Angel.

Namun, keduanya mencoba menahan diri karena dalam postingan itu memang tidak menyebut nama keluarga Haji Faisal.

“Ya, pasti mereka kecewa. Siapa pun pasti kecewa, makanya saya langsung kirim ke timnya (Atta) karena kami kecewa. Tapi, karena dia tidak menyebut nama, saya tidak bisa menuduh ini diarahkan ke keluarga saya. Saya tidak mau menuduh karena hubungan saya dan dia baik,” ujarnya.

Faisal pun memaklumi kekecewaan anak-anaknya itu. Apalagi nama mendiang kakak ipar Fuji dan Fadly, Vanessa Angel, turut dibawa-bawa dalam postingan Atta.

“Yang pasti semua kecewa, gara-gara itu semua dibuka luka lama. Itu kan sangat menyedihkan buat saya. Tapi setelah diklarifikasi kemarin semua sudah clear tidak perlu lagi diperpanjang, cukup sampai situ. saya berharap semua tenang,” pungkasnya.

Leave a comment