Informasi Terpercaya Masa Kini

Potret Anak Ketiga Cut Intan Nabila Digendong Mulan Jameela

0 4

Kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) Cut Intan Nabila viral di media sosial. Dalam video yang dibagikannya di Instagram, terlihat suaminya, Armor Toreador seakan tidak sengaja menendang anak ketiga mereka.

Ini yang sempat menjadi perbincangan. Pasalnya netizen menilai Armor tidak hanya tega melakukan KDRT kepada sang Istri, tetapi juga kepada anaknya yang masih berusia 20 hari saat itu.

Ada banyak yang membantu kasus KDRT Cut Intan Nabila ini, salah satunya adalah Mulan Jameela. Rupanya istri Ahmad Dhani ini juga sempat menjenguk Intan dan ketiga anaknya di safe house mereka. Ia tampak menggendong anak bungsu Intan.

Berikut Popmama.com rangkum foto anak ketiga Cut Nabila digendong Mulan Jameela.

1. Mulan Jameela menjenguk Intan anak-anaknya di safe house

Anak ketiga Cut Intan Nabila dan Armor Toreador bernama Amora Zhea Ishara. Berjenis kelamin perempuan, anak ketiga mereka lahir pada 24 Juli 2024 lalu.

Belum sebulan anak ketiganya lahir ke dunia, Cut Intan mengungkap ke Instagram video KDRT-nya. Dalam video itu netizen semakin marah ke suaminya karena seakan menendang anaknya yang masih ‘bayi merah’ itu.

Mulan Jameela yang disebut sebagai salah satu orang yang membantu Intan datang menjenguk. Safe house yang ditinggali itu ada Intan, ketiga anaknya, serta keluarga dan kerabat lainnya.

2. Terlihat Mulan juga menggendong anak ketiga Intan

Dari foto yang dibagikan Mulan Jameela ia terlihat menggendong anak ketiga Intan, Zhea di pangkuannya. Terlihat juga kedua anak Intan dan Armor ada di sampingnya yakni si Sulung, Afkar dan anak keduanya yakni Zara.

Mulan Jameela menggendong Zhea dengan penuh cinta. Terlihat satu tangannya yang lain juga tampak memeluk tubuh Afkar.

Sebagai informasi, saat ini KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) juga tengah mendalami kasus kekerasan psikis yang mungkin dilakukan Armor ke kedua anaknya. Diduga Armor pernah melakukan KDRT di hadapan dua anaknya tersebut.

Ditambah dari rekaman CCTV yang dibagikan Intan kalau Armor seakan menendang anak ketiganya yang masih bayi. Sehingga, ketiga anaknya menjadi korban secara psikis maupun fisik.

3. Tatapan teduh Mulan Jameela saat menggendong anak Intan

Foto Mulan Jameela menggendong anak ketiga Cut Intan Nabila ini banyak dikomentari. Banyak dari mereka yang berterima kasih karena Mulan membantu Intan dengan maksimal, bahkan dalam proses penangkapan Armor yang sempat akan melarikan diri.

Dalam unggahannya di Instagram, Mulan menyebut kalau beban yang ditanggung Intan sangat berat. Namun, ia mampu bertahan karena demi anak-anaknya.

“Bismillahirrahmanirrahim

Beban berat akan terasa ringan karena ada buah hati

Setelah kesulitan, ada kemudahan..

InshaAllah,” ujar Mulan Jameela di Instagramnya.

Itulah tadi foto anak ketiga Cut Nabila digendong Mulan Jameela. Semoga kasus mengenai KDRT ini segera menemui titik terang, apalagi ketiga anak Intan dan Armor juga disebut mungkin memiliki trauma.

Baca juga:

  • 5 Foto Akrab Kyarra Anak Jessica Mila dengan Kakeknya, Otto Hasibuan
  • Doa Bayi Menangis Tengah Malam, Lengkap dengan Latin dan Artinya
  • Dampak Pemberian ASI Diselingi Susu Formula, Mama Wajib Tahu!
Leave a comment