Informasi Terpercaya Masa Kini

Sempat Sebut Nisya Ahmad Alami KDRT, Ini Penjelasan Roy Kisyoshi

0 3

Rumah tangga Nisya Ahmad dan Andika Rosadi tengah berada di ujung tanduk. Nisya diketahui melayangkan gugatan cerai terhadap Andika pada 10 Mei 2024. Kini, sidang perceraian mereka masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kini, di tengah proses perceraian Nisya dan Andika, sebuah video yang menghadirkan Nisya dan Roy Kiyoshi di sebuah acara kembali viral. Dalam acara yang tayang 5 tahun lalu itu, Roy sempat menyebut rumah tangga adik Raffi Ahmad itu sedang bergejolak. Tak hanya itu, Roy juga mengungkap bahwa Nisya mengalami KDRT.

Menanggapi video lawas yang kembali viral, Roy pun santai. Ia mengaku bahwa kala itu ia memang ‘melihat’ kondisi rumah tangga Nisya yang tidak baik-baik saja.

“Aku melihat dalam otak aku, tertangkapnya ada sesuatu. Terlihat rona biru di wajahnya dan aku mencium aroma kesedihan,” kata Roy Kiyoshi seperti dikutip dalam kanal YouTube Feni Rose Official.

“Di situ aku melihat dia menangis, itu kesedihan. Ya, artinya ada sesuatu tapi tidak ia iyakan di muka publik,” tambahnya.

Roy juga sempat menyebut soal kapal karam yang diduga berkaitan dengan kondisi rumah tangga Nisya dan Andika saat ini.

“Ya, aku hanya menggambarkan agar dia mencerna apa yang aku ‘lihat’. Kalau kapal karam pertanda apa, perpisahan,” ujarnya.

Kendati demikian, dalam video tersebut Nisya tidak langsung membenarkan ucapan Roy soal KDRT maupun pertengkaran yang terjadi dalam rumah tangganya.

Ibu 3 anak itu mengaku bahwa dalam setiap rumah tangga pasangan suami istri pasti pernah bermasalah.

“Pernah lah berantem, ya, berantem suami-istri,” ujar Nisya di video tersebut.

Sebelumnya, saat menghadiri sidang perceraiannya dengan Nisya, Andika mengakui bahwa dirinya memiliki sikap temperamen dan suka berbohong. Hal ini yang membuat ia dan Nisya kerap cekcok.

“Nah, itu kelemahan saya pribadi. Mungkin saya agak temperamen sebagai laki-laki, ya. Kita harus memang bisa mengontrol emosi itu saya akui,” jelas Andika.

“Kalau cekcok biasa, semua rumah tangga pasti ada cekcok. Cekcok itu biasa, tapi sekarang baru diseriusi sama Nisya untuk menempuh jalur perceraian,” lanjutnya.

Ya, Andika memang tak menyangka bahwa pada akhirnya Nisya memilih untuk melayangkan gugatan cerai. Kini, Andika tengah berusaha memperbaiki diri demi bisa rujuk dengan Nisya.

Leave a comment