Informasi Terpercaya Masa Kini

Pecah! Intip Keseruan Nyanyi Bareng Dhira Bongs di BFA Bandung 2024

0 16

BFA Bandung hari kedua, Sabtu (17/8) ditutup dengan penampilan meriah dari musisi asal Kota Kembang itu sendiri, yakni Dhira Bongs. Pemilik nama asli Nadhira Soraya Nasution tersebut berhasil membuat para pengunjung di main stage bernyanyi riang setelah lelah seharian berburu diskon up to 75% dari puluhan booth beauty product.

Kira-kira, seperti apa keseruan dari penampilan Dhira Bongs dalam sesi music performance BFA Bandung 2024 di Sudirman Grand Ballroom? Yuk, intip di bawah ini!

Seperti yang kita tahu, Dhira mengusung genre musik Pop yang terkadang digabungkan dengan RnB dan groove. Bersama band-nya, perempuan kelahiran tahun 1993 itu Dhira membuka penampilannya dengan lagu andalan “Strugglin” yang langsung membangkitkan semangat penonton. Dengan suara merdu dan lirik yang jujur, Dhira berhasil membuat suasana BFA Bandung 2024 semakin hidup.

Sebagai penutup, Dhira Bongs membawakan “Jangan Tumbuh,” sebuah lagu yang penuh dengan pesan positif tentang melangkah maju meski menghadapi kesulitan. Lagu ini ditampilkan dengan penuh perasaan, membuat seluruh penonton terpaku dan meresapi setiap bait liriknya.

Penampilan Dhira Bongs di BFA Bandung 2024 benar-benar menjadi salah satu highlight acara yang paling dinanti-nanti dan memberikan kesan mendalam bagi semua yang hadir. See you di hari ketiga BFA Bandung 2024!

Baca Juga: Keseruan Kegiatan di BFA Bandung Day-1, dari Flash Sale hingga Nadhif!

Baca Juga: Keseruan Games di BFA Bandung 2024 Hari Kedua, Penuh Tawa!

Baca Juga: Gaya Para Pengunjung BeautyFest Asia Bandung 2024 Hari Pertama

Leave a comment