Informasi Terpercaya Masa Kini

Pemain Kunci Manchester United Dapat Tawaran Menggoda,Tapi Akhirnya Pilih Langkah Tegas Ini

0 5

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Mendekati penghujung bursa transfer musim panas 2024, pemain kunci Manchester United, Bruno Fernandes akui sempat mendapatkan tawaran menjanjikan.

Bruno Fernandes memang memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Manchester United di penghujung bursa transfer musim panas 2024.

Namun usai memperpanjang kontraknya di bawah asuhan Erik ten Hag, Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa dirinya sempat mendapatkan tawaran yang menggoda dari klub lain.

Pada hari Rabu, juara Inggris 20 kali itu mengumumkan bahwa Fernandes telah menandatangani kontrak baru di Old Trafford hingga Juni 2027, dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Baca juga: Erik ten Hag Bawa Kabar Buruk di Laga Pembuka Liga Inggris, Manchester United Pesimis: Belum Siap

Masa depan pemain internasional Portugal itu telah menjadi subyek banyak spekulasi awal musim panas ini.

Hal ini mengingat sejumlah klub besar di Eropa, dan tim-tim di Arab Saudi, dikatakan tengah mengamati situasinya dengan ketat.

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan bahwa ia mendapat “tawaran konkret” untuk meninggalkan Setan Merah musim panas ini, tetapi ia diyakinkan untuk tetap bertahan di Manchester.

Baca juga: Kabar Transfer Manchester United: Pemain Muda Erik ten Hag Dilirik Napoli, Potensi Pindah Serie A?

“Kepercayaan dari klub ini sangat penting bagi saya. Bahkan karena saya didekati [oleh klub lain],”

“Klub menyadari bahwa ada kemungkinan saya hengkang, saya memiliki tawaran konkret,” kata Fernandes kepada ESPN Brasil.

“Tetapi klub menunjukkan bahwa mereka membutuhkan saya, bahwa mereka berada di masa perubahan dan ingin melakukan berbagai hal secara berbeda,”

“Saya yakin ada masa depan yang cerah di klub ini dengan perubahan yang terjadi,”

“Itulah mengapa saya memilih untuk bertahan,”

“Ada arah lain yang menarik bagi saya, harapan lain,”

“Namun, saya merasa senang di sini, saya merasa dicintai, dan saya merasa bahwa klub sangat menghormati saya.” Kata Bruno Fernandes.

Baca juga: RESMI! Manchester United Berhasil Datangkan Noussair Mazraoui dari Bayern Munich, Janjikan Ini

Fernandes tiba di Man United dari Sporting Lisbon pada Januari 2020, dan ia telah mencetak 79 gol dan mencatatkan 67 assist dalam 234 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

Pemain mana yang bisa bergabung dengan Fernandes di Man United musim panas ini?

Man United telah membuat empat perekrutan selama jendela transfer musim panas ini, dengan Leny Yoro , Joshua Zirkzee , Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui bergabung dengan klub.

Pihak Erik ten Hag juga dilaporkan telah membuat terobosan dalam negosiasi dengan Paris Saint-Germain mengenai kesepakatan untuk Manuel Ugarte.

Sementara itu, klub diyakini telah mengajukan tawaran untuk Ferdi Kadioglu dari Fenerbahce sebagai tanggapan atas cedera terbaru Luke Shaw.

Ada pula yang mengklaim bahwa penyerang baru bisa saja tiba sebelum jendela transfer ditutup.

Namun, harus ada pemain kunci yang hengkang agar itu bisa terjadi, dengan Jadon Sancho yang santer dikaitkan dengan PSG.

Manchester United akan membuka kampanye Liga Primer 2024-25 mereka dengan pertandingan melawan Fulham di Old Trafford pada Sabtu dini hari. (*)

Leave a comment