Informasi Terpercaya Masa Kini

7 OOTD Casual Style Wanita, Gaya Stylish untuk Berbagai Occasion

0 3

OOTD kasual emang selalu jadi andalan buat tampil stylish tanpa harus ribet. Nggak peduli mau ke mana, entah itu hangout bareng teman, liburan santai, atau bahkan kencan romantis, gaya kasual bisa disulap jadi beragam look yang cocok untuk berbagai occasion. Kuncinya ada di padu-padan tepat yang pastinya bikin penampilan jadi keren dan effortless.

Cek tujuh padu-padan casual style wanita berikut buat dapetin gaya stylish yang gampang ditiru!

1. OOTD simpel buat liburan

Nggak perlu OOTD yang ribet buat tampil maksimal saat liburan. Padu-padan celana jeans pendek dan tank top crop bisa kelihatan stylish dengan tambahan detail kecil seperti sandal berwarna pink yang mencuri perhatian.

2. Rok statement buat upgrade gaya liburan

Rok warna merah menjadi statement pada gaya effortless dengan tanktop dan jelly sandals ini. Sempurnakan look dengan bucket hat yang nggak hanya jadi aksesori pemanis, tapi juga pas untuk melindungimu dari sinar matahari saat jalan-jalan. 

3. Gaya manis buat kencan

Padu-padan sat set yang dijamin bikin kamu kelihatan manis saat kencan ini gampang banget buat dicoba, Bela. Kombinasikan dress hitam dengan sepatu mary jane dan bucket bag yang terkesan santai. Pilih dress dengan aksen kerut yang bisa memberikan kesan lebih feminin.

4. Dress over jeans buat tampilan kasual with a twist!

Kamu bisa coba tren micro dress a la Hailey Bieber tapi tetap sopan dengan trik mix and match dress over jeans. Selain kekinian, look kasual satu ini bakal membuatmu kelihatan ultra stylish!

5. Gaya kasual yang office ready

Gaya ini bisa jadi andalan kalau kamu sedang malas OOTD ribet tapi ingin kelihatan stylish dan tetap proper saat ke kantor. Kenakan matching set berupa kemeja oversized dan rok midi bermotif garis yang minimalis. Lalu, sempurnakan penampilan dengan mules. Effortlessly chic!

6. Sporty casual dengan hoodie dan celana trainer

Kalau ingin tampil sporty saat nongkrong dengan teman-teman, coba pakai hoodie dan celana trainer yang matching untuk tampilan kasual a la athleisure. Jangan lupa pakai sneaker favoritmu biar look makin kece.

7. Gaya kasual pakai rok denim

Kombinasi baby tees dengan rok denim berpotongan maxi bisa jadi alternatif buat kamu yang bosan dengan padu-padan kaus dan celana jeans buat hangout. Biar makin keren, lengkapi penampilanmu dengan boots dan aksesori bernuansa silver.

Baca Juga: 5 Padu-padan Pleated Skirt dan Cardigan Simpel yang Mudah Dicoba

Baca Juga: 10 OOTD Pakai Topi buat ke Mall A La Jessica eks SNSD, Simpel!

Baca Juga: 5 OOTD Kaus Crop Top dan Celana Jeans Seleb Hollywood, Gampang Dicoba!

Leave a comment