Informasi Terpercaya Masa Kini

Dark Grey Cocok Dengan Warna Apa untuk Outfit yang Kece?

0 7

Dark grey cocok dengan warna apa? Pastinya banyak perempan di luar sana yang menanyakan hal tersebut. Soalnya perpaduan warna yang kurang tepat pada fashion akan menimbulkan penampilan yang kurang menarik. Nah, supaya hal tersebut nggak terjadi, penting banget nih, untuk tahu mix and match yang cocok.

Tenang saja, Popbela bakal kasih tahu pemilihan warna yang cocok untuk fashion khusus dengan warna grey. Jadi, nanti kamu bisa tampil kece dan penuh percaya diri. Berikut inspirasi padu-padannya.

1. Hitam

Warna hitam memancarkan kesan klasik, edgy, dan bold. Kamu bisa memadukannya dengan jilbab hitam dan celana warna cerah agar tercipta kontras yang menarik.

Untuk sepatu, bisa kenakan ankle boots, flat shoes, atau sesuaikan dengan setelan dan acaranya. Warna hitam termasuk warna netral yang tidak memiliki rona atau hue yang begitu kuat, sehingga bisa dipadupadankan dengan warna lainnya.

2. Putih

Warna putih akan memperlihatkan kesan monokrom, chic, dan minimalis. Seperti contohnya kamu bisa memadukan jilbab putih dan bawahan hitam a la Tsana.

Inspirasi lainnya bisa mix and match t-shirt warna dark grey, bawahan cerah, dan sneakers putih. Kalau kamu penyuka sweater putih, kamu bisa padu-padankan dengan celana jeans dark grey dan ankle boots.

3. Denim

Warna denim memberi kesan sophisticated dan trendi. Kamu bisa mengombinasikan atasan dark grey dan celana denim. Pilihan lainnya yaitu dress abu-abu muda dengan cardigan dark grey dan juga flat shoes untuk tampilan yang kece.

4. Kuning Mustard

Untuk kesan yang ceria, bold, dan eye catching, kamu bisa mencoba memadukan warna kuning mustard dengan abu-abu gelap. Misalnya, kuning mustard untuk outer, sementara inner pilih kaus warna dark grey. Perpaduan warna tersebut akan menciptakan kontras yang tidak membosankan.

5. Moca

Warna moca bakal membuat perempuan terlihat lebih natural, chic, dan effortless. Cobalah untuk memadukan warna moca yang lebih cerah sebagai vest atau outer dengan dress warna dark grey supaya on point. Pilihan lainnya, kamu bisa tampil dengan dress moca dengan cardigan warna dark grey dan flat shoes.

6. Biru Muda

Kalau kamu ingin tahu dark grey cocok dengan warna apa, maka warna biru muda cocok karena bisa memberikan kesan fresh dan playful.

Kamu bisa menggunakan atasan warna biru muda dengan celana warna dark grey dan sepatu warna putih. Alternatif lainnya, yaitu dress warna biru muda bisa kamu padu-padankan dengan blazer warna dark grey dan heels warna biru muda.

7. Merah Marun

Terakhir, jangan takut untuk tampil on point dengan setelan warna merah marun dan dark grey. Kombinasi tersebut bakal membuat kamu terlihat elegan, percaya diri, dan sophisticated. Untuk memperkuat tampilan, kenakan aksesori seperti shoulder bag marun dan sepatu hitam atau abu-abu.

Nah, sekarang tidak perlu bingung lagi saat ingin mengombinasikan fashion warna dark grey yang cocok dengan warna apa saja, ya. Yuk, coba eksperimen dengan warna lainnya.

Baca Juga: Baju Tosca Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini 6 Pilihannya

Baca Juga: 6 Tahapan Skincare untuk Wajah Belang, Bikin Warna Kulit Merata 

Baca Juga: Tips Padu-padan Baju Warna Matcha

Leave a comment